Resmi! Vespa GTV 2023 Resmi Diluncurkan Piaggio di Indonesia

Vespa GTV 2023
Piaggio resmi merilis Vespa GTV 2023 pada 1 September 2023 (Foto by PID)
0 Komentar

Fitur dalam motor ini adanya sistem keyless yang memungkinkan pengguna dapat menghidupkan mesin tanpa mencolokkan kunci seperti cara konvensional, sehingga membuat kesan praktis dan modern.

Selain itu juga dilengkapi dengan port USB yang terletak pada kompartemen penyimpanan di baigan pelindung kaki depan. Pada kompartemen tersebut juga dilengkapi dengan tatakan.

Motor ini dilengkapi dengan instrumen digital yang baru serta lampu LED yang menyeluruh pada lampu depan khas miik GTV. Lalu di bagian handlebar, terdapat instrumen circular digital baru yang mendapat upgradegear tetap kompatibel dengan sistem konektivitas Vespa MIA sebagai aksesori yang disematkan pada motor ini.

Baca Juga:Pengguna Matic Wajib Tahu! Tips Memilih Oli untuk Motor Matic, Berikut 4 Hal yang Harus DiperhatikanPengen Beli Motor Sunmori 250cc Tapi Bingung Milihnya? Berikut Rekomendasi Motor 250cc yang Cocok Buat Sunmori

Untuk menunjang keselamatan pengemudinya, motor terbaru dari Piaggio ini telah dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR serta sistem pengereman anti-lock braking system atau ABS. (*)

0 Komentar