Berikut 3 Varian Lip Serum Salsa untuk Bibir Sehat Alami, Wajib untuk Kamu Tahu

3 Varian Lip Serum Salsa untuk Bibir Sehat
3 Varian Lip Serum Salsa untuk Bibir Sehat (YOUTUBE/ MARIA SOELISTY)
0 Komentar

Salsa Lip Glow Serum Original

Salsa lip glow serum original adalah salah satu varian lip serum dari salsa lip glow serum yang diklaim dapat memberikan bibir merah muda natural dalam satu kali oles.

Memiliki kandungan ekstrak bunga matahari dan rosemary yang mampu menutrisi dan melembabkan bibir kering. Memberikan warna pink natural pada bibir serta mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada bibir , lip serum ini juga dapat membantu mengencangkan kulit pada bibir

Salsa Lip Glow Serum Twilight

Tinted lip glow serum varian Twilight adalah produk lip serum Salsa Kosmetik yang memberikan perawatan yang lembut dan menjaga tampilan bibir agar sehat dan cerah.

Baca Juga:Bikin Lembap! Review Jujur Lip Serum Salsa, Bibir Pink AlamiAmpuh Hilangkan Stres, Inilah 5 Manfaat Luar Biasa dari Teh Chamomile yang Harus Kamu Tahu

Varian salsa lip glow serum diklaim memberikan sentuhan warna cantik pada bibir dengan formula Magic Color Changing-nya. Varian tinted twilight ini memiliki warna merah tua atau merah keunguan yang cantik sehingga bisa tampil elegan dan mewah tanpa memakai lip produk yang rentan membuat bibir gelap.

Salsa Lip Glow Serum Nude

Semua varian salsa lip glow serum diklaim memberikan sentuhan warna cantik pada bibir dengan formula Magic Color Changing-nya.

Varian tinted nude ini memiliki warna oren ke pink- pink an, tampilan warna ini membuat tampilan terlihat kalem dan lembut cocok untuk sehari hari.

Untuk keseluruhan, Salsa lip glow serum ini adalah salah satu dari sekian produk lip serum yang dapat membantu membuat bibir tampak lebih sehat, lembab, dan memberikan sentuhan warna pada bibir.

3 varian lip serum salsa untuk bibir sehat dari yang original, tinted twilight, dan tinted nude memiliki formulasi dan manfaat yang hampir sama, yang membedakan adalah dari hint warna masing masing varian.

Usai sudah pembahasan kali ini tentang 3 varian lip serum salsa untuk bibir sehat dan cerah alami, bisa di jadikan salah sat lip care untuk kamu loh, tertarik mencoba?

Laman:

1 2
0 Komentar