Resmi! Ducati Scrambler 2023 Diluncurkan di Indonesia, Hadir dengan Tiga Model

Ducati Scrambler 2023
Ducati Scrabler Icon generasi terbaru. (Foto: Instagram @scramblerducati)
0 Komentar

Selain itu, tersedia juga tambahan aksesori seperti sarung jok Rosso GP19 yang bisa memberikan tampilan jok tunggal yang dapat memberi kesan sporty pada motor ini.

Ducati Scrambler 2023 Model Nightshift

Sama halnya dengan Full Throttle, model Nightshift ini juga dilengkapi dengan plat nomor samping, spakbor depan minimalis, spakbor belakang yang dihilangkan, terdapat finishing hitam guna detail estetika aluminium, serta adanya lampu sein LED yang ringkas.

Ducati Scrambler 2023 model Nightshift

Model ini diberi warna Nebula Blue dengan velg jari-jari, serta dilengkapi dengan setang kemudi datar, dan kaca spion model bar end yang juga didesain dengan gaya cafe racer pada seri sebelumnya, kini berubah total menjadi warna full hitam yang menambah kesan sangar dan canggih.

Baca Juga:7 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Matic, Efektif Meningkatkan Performa MesinPenting! Agar Motor Bebek Tetap Tangguh, Berikut Tips Merawat Motor Bebek yang Berumur Lebih dari 10 Tahun

Dapur Pacu dan Harga Ducati Scrambler 2023

Scrambler versi terbaru ini memilik mesin dua katup dua silinder dengan berpendingin udara, dapat memberikan tenaga maksimum sebesar 73 HP. Motor ini juga tersedia versi tenaga maksimal 47 HP bagi pengendara motor dengan berlisensi A2.

Dikarenakan model terbaru ini hadir dengan 3 model, maka ketiga model tersebut juga memiliki harga yang berbeda. Untuk model ICon dijual dengan harga Rp 377 Juta Off The Road Jakarta, dan untuk model Full Throttle dan Nightshift dijual dengan harga Rp 410 Juta Off The Road Jakarta.

Apabila kamu berminat dengan Ducati Scrambler 2023 ini, kamu dapat memesannya sekarang dengan sistem inden kurang lebih 3 bulan, yang mana baru bisa tiba sekitar bulan Oktober mendatang. Tunggu apa lagi?Segera pesan dan nikmati motor klasik modern dan rasakan pengalaman berkendaranya. (BS)

0 Komentar