Penting! Agar Motor Bebek Tetap Tangguh, Berikut Tips Merawat Motor Bebek yang Berumur Lebih dari 10 Tahun

Merawat Motor Bebek yang Berumur Lebih dari 10 Tahun
SM Classic Photo by Instagram @thebikershop.id
0 Komentar

Apabila dalam pengecekan servis terdapat komponen yang perlu diganti, maka harus segera diganti agar tak menjadi masalah di kemudian hari, serta dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain ketika motor tersebut digunakan kembali.

Pengecekan Kondisi Kaki-kakiBagian paling sering bermasalah saat sebuah sepeda motor sudah lama tidak digunakan atau sepeda motor berumur tua, biasanya memiliki kondisi pada sektor kaki=kaki yang lebih rawan. Sektor kaki-kaki terdiri dari ban, rem, velg, serta suspensi.

Oleh sebab itu kita mesti mengecek kondisi sektor kaki apakah masih layak untuk digunakan sepeda motor dengan problem sekalipun minor pada sektor kaki-kakinya atau tidak.

Baca Juga:Resmi! Vespa GTV 2023 Resmi Diluncurkan Piaggio di IndonesiaPengguna Matic Wajib Tahu! Tips Memilih Oli untuk Motor Matic, Berikut 4 Hal yang Harus Diperhatikan

Apabila terdapat komponen kaki-kaki yang perlu diganti, maka segeralah untuk diganti. Sebab sektor tersebut merupakan sektor motor yang bersentuhan langsung dengan medan jalanan yang akan kta jumpai serta menyangkut masalah keselamatan.

Demikian tips merawat motor bebek yang berumur lebih dari 10 tahun. Pastikan kesehatan dan motormu aman, dan keep safety riding. (BS)

0 Komentar