Kupas Tuntas Sejarah Perjalanan Supra X125 Setiap Generasi, Motor Bebek Legendaris dari Abad ke Abad yang Tidak Pernah Punah Termakan Zaman

Sejarah perjalanan supra x125 setiap generasi
motor bebek tetep melegenda walaupun tergerus oleh zaman (Instagram: supra125holic.official)
0 Komentar

Selanjutnya, perkembangan sejarah perjalanan Supra X125 setiap generasi terjadi lagi pada tahun 2016. PT. AHM merilis motor terbarunya dengan memperkenalkan honda supra 150 GTR. Motor bebek sport dengan perpaduan desain yang cocok digunakan untuk perjalanan jauh.

Dilengkapi mesin berkapasitas 150 cc dengan menggunakan transmisi manual dengan 6 percepatan yaitu: N-1-2-3-4-5-6.

Motor supra 150 GTR dengan bodi besar dan mempunyai ban serta velg gambot demi bersaing kepada kompetitornya, Yamaha MX King 150.

Baca Juga:6 Trik Jitu Memilih Ban Motor Berkualitas, Siap Menerjang di Segala Medan Jalan4 Pelindung HP Anti Air Terfavorit Versi Terbaik Tahun 2023, Cocok Saat Musim Hujan Bisa untuk Selfie dalam Air

Demikian ulasan ini, semoga bisa membantu pembaca dalam memilih motor Supra X, salah satu varian motor bebek legendaris dari Honda. Sejarah perjalanan Supra X125 setiap generasi memang akan selalu mengalami perombakan dan pembaharuan fitur hingga desain demi kenyaman pengguna motor supra. (*)

0 Komentar