Marina Bay Sands Ajak Wisatawan Indonesia untuk Menikmati Singapore Night Race

Hotel Marina Bay Sands
0 Komentar

Mulai dari tanggal 11 hingga 17 September, akan terdapat promo menarik berupa diskon gelato sebesar 5% bagi para tamu yang mengenakan pakaian tim balap favorit mereka dengan promosi Racer’s Delight dari Venchi, yang ditawarkan secara eksklusif di The Shoppes.

Setelah aksi paddock yang memacu adrenalin, masuklah ke dalam ekstravaganza after-party puncak dan rayakan kemegahan balapan malam di ketinggian 57 lantai di CÉ LA VI Singapore dengan Race Revolutions.

Club Lounge akan semakin semarak dengan penampilan maraton dari DJ pemenang Grammy Award, Dubfire dan DJ Apsara, yang akan menemani seluruh pengunjung sepanjang malam mulai pukul 12 malam hingga 8 pagi pada tanggal 16 dan 17 September.

Baca Juga:Kebakaran Persawahan Bengkok seluas 2,5 Hektar di Desa YosorejoOperasi Zebra Candi 2023 Dilaksanakan 14 Hari, Ada 8 Target dan Sasarannya

  1. Rasakan Sensasi Balapan Malam di Langit

Pada tanggal 16 dan 17 September, antusiasme balapan malam mencapai puncaknya saat para tamu diundang untuk menyaksikan balapan malam yang mendebarkan dari ketinggian 56 lantai di atas SkyPark Observation Deck Marina Bay Sands yang ikonis.

Para tamu dapat menikmati pemandangan sirkuit jalanan Marina Bay yang mendebarkan Marina Bay dari ketinggian. Dengan harga mulai dari S$108 atau Rp1,2 juta per tiket, para tamu dapat mencicipi Avocado Sushi Roll gratis, dengan pilihan Prosecco, anggur merah atau putih, atau minuman non-alkohol, sembari menyaksikan tayangan langsung balapan malam hari.

  1. Pesta perayaan meriah berlanjut di MARQUEE Singapura

Kemeriahan balapan malam berlanjut hingga larut malam dengan dua rangkaian after-party epik di MARQUEE Singapura pada tanggal 15 dan 16 September.

MARQUEE kembali menghadirkan dua musisi ternama, Hardwell dan Alan Walker, mempersembahkan dua malam pertunjukan yang menggemparkan, meningkatkan daya tarik pengunjung ke rangkaian acara di resor terpadu selama musim balap ini.

Hardwell akan mendominasi panggung utama untuk penampilan yang meriah di MARQUEE pada tanggal 15 September.

Superstar asal Belanda ini memuncaki kariernya yang gemilang pada tahun 2013 ketika ia dinobatkan sebagai DJ Nomor 1 Dunia selama dua tahun berturut-turut dan menjadi salah satu bintang paling terkenal di era musik elektronik modern saat ini.

Hardwell dikenal sebagai penampil utama di berbagai festival musik terkemuka di seluruh dunia, serta albumnya yang inovatif, “United We Are” yang berhasil menduduki posisi kedua di tangga album iTunes di seluruh dunia.

0 Komentar