Tabir Surya Bibir? Rekomendasi Lip SPF untuk Bibir Sehat dan Cerah Merona, Harga di Bawah 100 Ribu

rekomendasi lip SPF untuk bibir sehat
rekomendasi lip SPF untuk bibir sehat (YOUTUBE/Pricebook beauty)
0 Komentar

Buttered lip balm (shoppe.com)

Buttered Lip Balm adalah jenis lip balm yang memiliki klaim untuk memperbaiki kondisi bibir kering, gelap dan pecah-pecah. Selain itu, Lip balm ini memberikan perlindungan SPF 15 dan dibuat dengan bahan-bahan alami untuk menutrisi dan melembutkan bibir. Harganya mulai dari Rp. 30.000 an.

Nivea Lip Balm Sun Protect SPF 30

Nivea Lip Balm Sun Protect SPF 30 adalah lip balm yang di klaim kandungan SPF 30 nya dapat memberikan perlindungan bibir yang kuat dari sengatan matahari dan kelembapan yang tahan lama. Formula Shea Butter unik yang membantu menjaga kelembapan bibir dan mencegah kekeringan dan pecah-pecah. Harganya mulai dari Rp.40,000 an.

Lip Ice Sport Sunscreen Lip Balm

Sebenarnya ada banyak varian lip balm dari Lip Ice yang harus kamu coba. Namun untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal dari sinar matahari, Lip Ice Sport Sunscreen Lip Balm bisa menjadi salah satu produk yang bisa di coba.

Baca Juga:Hempas Kulit Belang! 5 Rekomendasi Lulur untuk Eksfoliasi Kulit, Ampuh Mengangkat Sel Kulit MatiReview Jujur Lip Balm Emina UV Protection, 2 Varian Warna Bikin Cantik Segar Seharian

Lip Ice Sport Sunscreen Lip Balm merupakan lip balm yang dirancang untuk melindungi bibir dari sinar UV matahari yang berbahaya saat beraktivitas di luar ruangan. Harga yang di bandrol mulai dari Rp. 37.000 an.

Itu dia beberapa rekomendasi lip SPF untuk bibir sehat dan cerah merona untuk kamu. Karena bukan hanya wajah yang perlu sunscreen, tapi bibir juga perlu pelindung untuk membuat tampilan bibir segar dan tidak gelap.

Beberapa rekomendasi lip SPF untuk bibir sehat dan murah meriah di atas dapat kamu coba nih. Semoga bermanfaat ya. (*)

Laman:

1 2
0 Komentar