Siku & Lutut Hitam? Simak Manfaat Scrub atau Lulur untuk Hempaskan Area Gelap, 4 Bahan Alami sebagai Solusi

Scrub atau Lulur untuk Hempaskan Area Gelap
Scrub atau Lulur untuk Hempaskan Area Gelap (youtube.com)
0 Komentar

Baik scrub maupun lulur dapat membantu mengatasi area gelap pada kulit. Untuk kulit yang sehat dan lembut maka perlu proses dari perawatan yang konsisten dan bijaksana. Jadi, pastikan untuk melakukan perawatan kulit baik scrub dan lulur dalam rutinitas harian.

Beberapa Bahan Alami dalam Scrub atau Lulur untuk Hempaskan Area Gelap

Kulit yang cerah dan bersinar adalah impian bagi banyak orang. Namun, terkadang, beberapa area gelap seperti siku, lutut, dan selangkangan dapat mengganggu penampilan kulit kita. Scrub dan lulur adalah solusi alami yang efektif untuk mengatasi masalah ini.

Gula, Garam dan Beras: Gula, garam dan beras adalah bahan dasar untuk scrub yang akan membuat butiran halus sebagai eksfoliasi . ketiga bahan ini mampu membantu menghilangkan sel-sel kulit mati.

Baca Juga:Tabir Surya Bibir? Rekomendasi Lip SPF untuk Bibir Sehat dan Cerah Merona, Harga di Bawah 100 RibuHempas Kulit Belang! 5 Rekomendasi Lulur untuk Eksfoliasi Kulit, Ampuh Mengangkat Sel Kulit Mati

Minyak Alami: Penggunaan minyak dalam scrub ini juga membantu mengurangi iritasi akibat gesekan butiran scrub. Minyak kelapa, minyak almond, atau minyak zaitun ini dapat digunakan sebagai bahan pengikat dan pelembap.

Essential Oil: Minyak pewangi dalam produk kecantikan ini berfungsi sebagai relaksasi dan aromaterapi. Pilih minyak esensial seperti lavender, lemon, atau tea tree untuk memberikan aroma dan manfaat tambahan.

Madu: Madu ini sering di jadikan bahan baku perawatan kulit, Madu memiliki sifat antibakteri dan membantu mencerahkan kulit. Madu dan ampas kopi juga bisa dijadikan scrub alami untuk perawatan kulit.

Itu dia pembahasan mengenai manfaat scrub atau lulur untuk hempaskan area gelap dan beberapa bahan alami yang bisa di gunakan. Tertarik mencoba? (*)

Laman:

1 2
0 Komentar