Menguji Adrenalin! Inilah Tol Kahyangan, Jalan Menuju Dieng Via Pantura yang Menantang di Kabupaten Batang

Jalan Menuju Dieng Via Pantura
Foto Jalan Tol Kahyangan Kec. Bawang, Kab. Batang ( foto by Youtube : Den Apip)
0 Komentar

Namun tidak perlu risau, karena di sepanjang tanjakan, turunan dan tikungan tajam terdapat beberapa pemuda pemudi setempat yang mengatur dan membantu pengendara. Sehingga ketika terjadi hal yang tidak diinginkan maka pemuda pemudi tersebut dapat segera menolong pengendara.

Dengan berbagai kondisi jalan tol kahyangan yang akan menuju Dieng seperti diatas, maka jalan tersebut tidak direkomendasikan bagi pengendara pemula, pengendara yang sudah tidak muda dan pengendara yang tidak memiliki mental dan fisik yang kuat.

Meskipun jalan yang dilalui sangat ekstrem, namun pengendara akan disuguhkan dengan berbagai panorama pemandangan alam yang sangat luar biasa, yang menakjubkan dan tak membuat mata berkedip. Rasa segar, bahagia, serta bersyukur akan kenikmatan tersebut akan tersemat dalam diri si pengendara.

Baca Juga:Ampuh! Inilah 6 Bahan Alami untuk Mengatasi Kaki Pecah-PecahInilah 8 Manfaat Apel Hijau untuk Kecantikan Alami, Cobain Yuk!

Indahnya kombinasi pemandangan pergunungan, perbukitan, ladang dan langit yang sungguh mempesona. Asri dan hijaunya pemandangan di sepanjang jalan akan menepiskan berbagai rasa takut dan cemas akan rintangan jalan yang sedang dilewati. Ketika melihat pemandangan tersebut, sudah tidak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikannya lagi.

Itulah sekilas mengenai salah satu jalan menuju Dieng via pantura yang mengerikan. Jangan coba-coba meliwatinya tanpa persiapan apapun. Tertarik mencoba? Nikmatilah panorama pemadanganya, dijamin ketagihan.

Sumber foto : https://www.youtube.com/watch?v=C1JFkYMQsC0

0 Komentar