Rekomendasi Hotel Murah di Wisata Ciwidey, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

Rekomendasi Hotel Murah di Wisata Ciwidey
Ilustasi Rekomendasi Hotel Murah di Wisata Ciwidey (Sumber gambar:freepik)
0 Komentar

Saat kamu menginap di Hotel Pesona Ciwidey, ada wisata yang dekat dengan hotel ini, diantaranya adalah Desa Wisata Lebakmuncang, Arung Jeram Sungai Palayangan, Pemandian Air Panas Ciwalini, Happy Farm, dan Kawah Putih

2. Sapadia Guest House & Restaurant Ciwidey

Harga Penginapan di Hotel Sapadia Guest House & Restaurant Ciwidey berkisar mulai Rp.189.000,/kamar menjadi rekomendasi hotel murah di wisata Ciwidey.

Hotel Sapadia Guest House & Restaurant Ciwidey beralamatkan Jalan Raya Ciwidey – Rancabali No.21, Panundaan, Ciwidey, Panundaan, Kec. Ciwidey, Bandung.

Baca Juga:Hanya Bayar 35 Ribu Saja! Mini Mania Ajak Pengunjung Keliling Dunia Cukup Sehari10 Daftar Bahan Dasar Masker untuk Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat, Cari Tahu Disini Yuk

Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah tiket CLEAN, WiFi, Parkir, Restoran, Layananan Resepsionis 24 Jam.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan shower tersedia di kamar mandi.

Tamu dapat menikmati makanan di Rumah Makan Ampera Simpang. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar hotel.

Fasilitas lain yang tersedia di Sapadia Guest House & Restaurant Ciwidey adalah area parkir.

Menginap di Sapadia Guest House & Restaurant Ciwidey menawarkan akomodasi di Bandung dan berjarak sejauh 800 meter dari Happy Farm Ciwidey.

3. Ciwidey Homestay

Harga termurah di Ciwidey Homestay untuk kamu yang ingin menginap semalam, harganya hanya mulai dari Rp. 295.912/kamar, ini jadi rekomendasi hotel murah di wisata Ciwidey.

Hotel ini beralamatkan di Jl. Raya Ciwidey – Rancabali No.1, Alamendah, Kec. Rancabali, Bandung.

Baca Juga:Rekomendasi Masker Wajah yang Bagus untuk Remaja, Bikin Kulit Cerah dalam Sekejap, Aman dan Cocok Digunakan!Mudah Benget! Begini Cara Membuat Masker Beras untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

Ciwidey Homestay menyediakan Wi-Fi gratis, dan kamu dapat menikmati ruang santai bersama dan menikmati taman.

Ciwidey Homestay memiliki jenis kamar yang tersedia di hotel ini, antara lain adalah King, DoubleKamar Keluarga Junior

Hotel ini menawarkan pemandangan taman atau pegunungan, dan setiap unit dilengkapi dengan dapur, TV kabel layar datar dan pemutar DVD, meja, mesin cuci, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Terdapat tempat duduk dan ruang makan di semua unit.

Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah tiket CLEAN, WiFi, Parkir, Resepsionis 24 Jam, dan Fasilitas Anak

4. RedDoorz near Kawah Putih Ciwidey

RedDoorz near Kawah Putih Ciwidey berada di Jl. Babakan Jampang no 820 Desa Alamendah, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar