Rekomendasi Wisata Populer Karanganyar 2023, Nomor 5 Bisa Memacu Adrenalin Kamu

Wisata Populer Karanganyar
Kemuning Sky Hills (Foto: Instagram @kemuningskyhills)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Wisata populer Karanganyar menjadi destinasi wisata unggulan warga Solo dan sekitarnya ketika akhir pekan. Warga Solo dan sekitarnya mayoritas ketika akhir pekan menggunakan waktunya untuk pergi liburan ke daerah Karanganyar.

Kabupaten Karanganyar memiliki daya tarik yang unik dikarenakan letaknya berada dataran tinggi. Namun apa saja wisata yang sangat direkomendasikan untuk berlibur di akhir pekan?

Berikut detailnya kami paparkan untuk Anda wisata populer Karanganyar di tahun 2023 ini.

Baca Juga:Penting Nih Buat Anak Senja! 4 Rekomendasi Tempat Berburu Sunset di Soloraya yang Ciamik PuolYakin Nih Gak Mau Dicoba? Rekomendasi Destinasi Wisata Sragen, Nomor 4 dan 5 Kamu Pasti Tidak Asing dengan Namanya

Rekomendasi Wisata Populer Karanganyar Tahun 2023

1. Telaga Kusuma Waterpark

Tempat wisata ini baru saja diperbaharui pada akhir tahun 2022 kemarin yang ditandai dengan adanya taman yang dipenuhi berbagai macam bunga, yang membuatnya kini makin cantik dan layak untuk dikunjungi.

Fasilitas terbaru yang dimliki dari tempat ini yaitu kolam renang anak dan dewasa, ruang serbaguna, cafe, green house, dan meeting room yang cocok digunakan untuk acara kantor.

2. Telaga Madirda

Telaga atau danau ini merupakan objek wisata yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Suasa yang sejuk dan damai di tempat ini membuat kamu merasa tenang ketika mengunjungi tempat ini.

Terdapat sejumlah kano atau perahu yang dapat disewa untuk didayung bersama teman atau keluarga. Objek wisata ini juga menawarkan bumi perkemahan yang bisa digunakan untuk camping bersama teman maupun keluarga untuk menambah keakraban dengan bermalam di lokasi yang sejuk dan tenang ini.

Telaga Madirda salah satu wisata populer Karanganyar

Selain itu, kamu juga bisa berjelajah di kawasan telaga ini dengan berjalan kaki sambil melihat-lihat sekitarnya.

3. Sakura Hills

Sakura Hills merupakan objek wisata yang ada di Kabupaten Karanganyar, khususnya di daerah Tawangmangu yang dipopulerkan pada tahun 2021.

Tempat ini menyajikan bunga-bunga cantik khas Jepang yang bisa dinikmati keindahannya sambil memandang Gunung Lawu dari sini dengan suasana khas tradisional Jepang.

0 Komentar