Rekomendasi Wisata Populer Karanganyar 2023, Nomor 5 Bisa Memacu Adrenalin Kamu

Wisata Populer Karanganyar
Kemuning Sky Hills (Foto: Instagram @kemuningskyhills)
0 Komentar

Selain itu, tempat ini juga memiliki fasilitas outbound yang bisa kamu coba bareng keluarga, teman, ataupun pasangan.

4. Grojogan Sewu

Tempat ini merupakan air terjun paling terkenal di daerah Karanganyar. Meskipun arti dari Grojogan Sewu itu identik dengan “seribu” yang asal katanya dari “sewu”, namun bukan berarti air terjun ini memiliki jumlah seribu air terjun.

Melainkan jumlah anak tangga untuk mencapai ke air terjun kurang lebih seribu, dengan maksud untuk mencapai air terjun ini perjalanannya tidaklah mudah di awal, namun di akhir perjalanan akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa indah.

Baca Juga:Penting Nih Buat Anak Senja! 4 Rekomendasi Tempat Berburu Sunset di Soloraya yang Ciamik PuolYakin Nih Gak Mau Dicoba? Rekomendasi Destinasi Wisata Sragen, Nomor 4 dan 5 Kamu Pasti Tidak Asing dengan Namanya

5. Kemuning Sky Hills

Daerah Kemuning sejatinya dari dulu dikenal dengan wisata kebun teh yang hijau asri. Akan tetapi kini Kemuning viral dengan adanya objek wisata terbarunya, yaitu Kemuning Sky Hilss yang baru dirilispada Januari 2023 kemarin.

Pengunjung tempat ini dapat merasakan sensari berdiri di atas ketinggian dengan beralaskan jembatan kaca yang dapat menantang adrenalin. Jembatan ini dibuat dengan panjang 12 meter memanjang di ataslahan kebun teh.

Tempat ini sangat instagramable bagi anak muda, dikarenakan bisa jadi spot berfoto yang menarik. (BS)

0 Komentar