8 Keistimewaan Wisata Alam Pantai Pangandaran yang Menakjubkan, Mampu Memikat Para Wisatawan

8 Keistimewaan Wisata Alam Pantai Pangandaran Yang Menakjubkan, Jadi Daya Pikat Para Wisatawan.
8 Keistimewaan Wisata Alam Pantai Pangandaran Yang Menakjubkan, Jadi Daya Pikat Para Wisatawan.
0 Komentar

Disana kamu bisa sembari menikmati pemandangan hamparan lautan, menikmati indanya sunset, dan berbagai wahana serta aktivitas seru lainnya.

Harga tiket masuk objek wisata pantai Pangandaran cukup terjangkau ya, kamu yang tidak membawa kendaraan pribadi harga tiket masuknya sekitar 3.000/orang, tentu harga tersebut sangat enteng dikantong. Jika kamu bandingkan keindahan alam yang akan kamu dapatkan.

8 Keistimewaan Wisata Alam Pantai Pangandaran

Keistimewaan wisata alam pantai Pangandaran dapat menarik daya pikat para wisatawan yang ingin merasakan pesona alamnya. Banyak hal menarik yang dapat kamu dapatkan saat di Pantai Pangandaran, diantaranya:

Baca Juga:Menikmati Sensasi Panorama Alam Gunung Putri Lembang, Modalnya Hanya 10 Ribu Dapat View CantikInilah 5 Rekomendasi Penginapan di Pangandaran yang Dekat Pantai, Nyaman Disinggahi dengan Harga Murah dan Fasilitas Fantastis

1. Sport Terepic di Pantai Pangandaran

Keistimewaan wisata alam pantai Pangandaran ada sport foto terepik yang bisa kamu nikmati.

Sport di pesisir pantai, yang mana disana kamu dapat bermain dipesisir pantai dengan merasakan ombak laut yang tidak terlalu besar.

Bahkan disana ada sport yang dapat kamu kunjungi, yakni sebuah kawasan perlindungan satwa seperti rusa, kera dan lain sebagainya.

selain itu, kamu juga bisa melihat gua alami dan buatan yang sampai sekarang masih memukai dan dapat jadikan sport untuk berswa foto.

Gua tersebut kental dengan nilai historis pada masa perang dunia ke II, pada saat itu Indonesia masih dijajah oleh Jepang.

2. Air Terjun yang Memukau

Tidak akan lengkap rasanya jika kamu sudah didaerah Ciamis atau Pangandaran namun tidak mampir ke wisatanya.

Kamu yang mampir ke wisata alam pantai pangandaran juga dapat berkunjung ke Air Terjun yang ada dekatnya, sayang kalau sudah sampai sana tidak mampir ke air terjunnya.

Baca Juga:Lagi Butuh Kehangatan? Yuk Coba Kunjungi Curug Cipanas Nagrak Lembang, Berendam Air Panas dengan Alam TerbukaDijamin Instagramable! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Weekend

Kondisi Air terjun yang masih asri ini ada di dekat pantai Pangandaran, jadi kamu wajib mampir kesana sembari berendam dan jangan lupa berswa foto ya.

Berfoto di air terjun dekat pantai akan dapat pemandangan yag sangat epik sekali, karena ada latar belakang pantai yang sangat indah ditambah ada hamparan pasir putih yang bikin mata betah berlama-lama memandangnya.

0 Komentar