Rekomendasi Travel Jogja Pekalongan Murah 100 Ribuan, Liburan Aman, Nyaman dan Pastinya Nggak Bikin Kantong Jebol

rekomendasi travel jogja pekalongan murah
berikut beberapa rekomendasi travel pekalongan jogja murah
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Buat kamu yang berencana melakukan perjalanan ke Jogja dari Pekalongan maupun sebaliknya, yuk simak beberapa rekomendasi travel Jogja Pekalongan berikut.

Bepergian menggunakan travel bisa menghadirkan suasana perjalanan yang aman dan nyaman buat kamu. Dengan tarif yang terjangkau, serta fasilitas yang mumpuni, kamu juga bisa merasakan pengalaman perjalanan terbaik bersama armada travel. Khususnya bagi kamu yang akan bepergian dari Jogja ke Pekalongan, menikmati perjalanan bersama travel bisa menjadi salah satu opsi yang bagus.

Kali ini, Radar Pekalongan akan menyajikan beberapa rekomendasi travel Jogja Pekalongan dengan harga paling murah, yakni di bawah Rp150.000. Meskipun bertarif murah, travel-travel berikut ini juga menyediakan fasilitas yang nyaman untukmu, lho.

Baca Juga:Asli Serunya! Serba-serbi Liburan ke Dieng, dari Persiapan, Tips, Hingga Rekomendasi 3 Paket TurYuk Road Trip ke Jawa Tengah! 4 Tips Hingga Rekomendasi Rute Bikin Perjalan Liburanmu Makin Seru

Penasaran apa saja agen travel Jogja Pekalongan dengan tarif murah ini? yuk langsung saja, kamu bisa cek informasinya dalam artikel berikut!

Rekomendasi Travel Jogja Pekalongan Termurah

Memilih agen perjalanan dengan fasilitas mumpuni dan tarif yang murah tentu wajib menjadi pertimbangan nomor satu buat kamu. Berikut ini 7 rekomendasi travel Jogja Pekalongan termurah, dengan harga di bawah Rp150 ribu saja!

1. Nabawi Transport

Rekomendasi travel Jogja Pekalongan termurah yang pertama adalah Nabawi Transport. Agen travel yang satu ini merupakan salah satu agen travel paling terkenal di Indonesia. Menawarkan perjalanan terbaik dengan tarif terjangkau, menikmati perjalanan bersama Nabawi Transport bisa menjadi opsi yang bagus bagimu.

Biasanya, travel dari Nabawi Transport ini berangkat dua kali sehari untuk jurusan Jogja Pekalongan, yaitu pada pukul 09.00 dan 17.00. Adapun tarif perjalanannya hanya sekitar Rp110.000an saja, lho.

Dengan tarif terjangkau ini, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas kendaraan full AC, serta sistem penjemputan penumpang secara door to door.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa langsung ke web nabawitransport.com. Atau jika kamu berniat untuk bepergian bersama Nabawi Transport, kamu bisa langsung mendatangi kantornya yang berlokasi di Jl. Imogiri Timur no. 136, Jogja.

2. Rama Sakti

Rama Sakti menjadi rekomendasi travel Jogja Pekalongan murah versi Radar Pekalongan. Banyak yang sudah tahu bahwa agen travel yang satu ini memang merupakan salah satu agen travel yang sudah terkenal di Indonesia.

0 Komentar