Rekomendasi Travel Jogja Pekalongan Murah 100 Ribuan, Liburan Aman, Nyaman dan Pastinya Nggak Bikin Kantong Jebol

rekomendasi travel jogja pekalongan murah
berikut beberapa rekomendasi travel pekalongan jogja murah
0 Komentar

Dengan tarif sebesar Rp120.000an saja, kamu sudah bisa menikmati perjalanan yang nyaman, dengan fasilitas kendaraan full AC, reclining seat, serta penjemputan penumpang dengan sistem door to door.

Bagi kamu yang berminat untuk bepergian bersama agen travel yang satu ini, bisa langsung mengunjungi kantor Mada Trans Jogja di Jl. Ringroad Barat, Gamping, Jogja.

6. Syakira Tour and Travel

Syakira Tour and Travel merupakan salah satu rekomendasi travel Jogja Pekalongan yang mematok tarif murah dengan fasilitas yang nyaman. Buat kamu yang nggak mau repot-repot keluar rumah untuk berkumpul di titik jemput, Syakira Tour and Travel menyediakan layanan jemput secara door to door untuk para penumpangnya.

Baca Juga:Asli Serunya! Serba-serbi Liburan ke Dieng, dari Persiapan, Tips, Hingga Rekomendasi 3 Paket TurYuk Road Trip ke Jawa Tengah! 4 Tips Hingga Rekomendasi Rute Bikin Perjalan Liburanmu Makin Seru

Armada yang digunakan oleh agen travel yang satu ini adalah Daihatsu Luxio, Isuzu Elf, dan Mitsubishi L300. Tarifnya pun sangat terjangkau, sekitar Rp110.000-Rp120.000an saja.

Bila kamu berminat untuk menikmati perjalanan bersama Syakira Tour and Travel, dapat mengunjungi kantornya di Jl. Perumnas 110, Sleman, Jogja.

Itulah beberapa rekomendasi travel Jogja Pekalongan dengan harga paling murah, yaitu under Rp150 ribu.

Jadi agen perjalanan mana yang ingin kamu pilih? Keamanan serta kenyamanan selama perjalanan adalah hal paling penting yang juga harus dipertimbangkan. Semoga artikel rekomendasi travel Jogja Pekalongan versi Radar Pekalongan ini bisa menjadi referensi bagus buatmu. (PEH)

0 Komentar