Inilah 6 Spot Daya Tarik Waduk Cengklik Park, Dikenal sebagai Surganya Wisata di Boyolali yang Wajib Dicoba

Waduk Cengklik Park
Pintu Masuk Waduk Cengklik Park (Foto: Google Maps)
0 Komentar

Wahana Waduk Cengklik Park Ketiga yaitu Spot Hunting Foto

Tampaknya kurang lengkap bila berwisata tanpa berfoto-foto di tempat yang keren atau instagramable. Destinasi wisata di Boyolali ini menyediakan spot foto sebagai berikut.

  • Taman Bunga atau Flowe Garden
  • Miniatur rumah dari berbagai provinsi di Indonesia
  • Studio foto

Untuk spot di studio foto ini, kita dapat memilih beberapa spot dengan tema yang bervariasi, mulai dari Jawa, Jepang, Korea, China, hingga Belanda.

Selanjutnya juga masih banyak spot foto lainnya di tempat wisata ini asal kamu jeli melihat angle atau posisi mana yang cocok untuk dijadikan spot foto yang kece.

Baca Juga:Wajib Dikunjungi! 4 Tempat Wisata Solo yang Bersejarah Kental dengan BudayaTips Camping di Pantai, Buat Kamu yang Suka Camping di Gunung Wajib Mencobanya, Nomor 6 Paling Penting Diperhatikan

Wahana Waduk Cengklik Park Selanjutnya yaitu Kolam Renang

Spot wisata seru lainnya yang ada di surga wisata Boyolali ini yaitu wahana kolam renang. Tempat ini menyediakan 3 kolam renang dengan memiliki tingkat kedalaman bervariasi, mulai dari 40 cm, 80 cm, hingga 130 cm.

Untuk kolam anak telah dilengkapi dengan seluncuran air serta pancuran ember tumpah. Wah ini sih bisa bikin anak nggak mau pulang..

Wahana Waduk Cengklik Park Berikutnya yaitu Taman Sakura

Taman satu ini dilengkapi dengan bunga sakura yang dapat menghadirkan pengalaman berwisata layaknya di Negeri Sakura Jepang.

Adanya bunga sakura di tempat wisata ini, membuat liburan menjadi berkesan serta bisa jadi spot foto menarik.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan patung sumo yang menambah kesan berlibur ala di Jepang yang semakin kental.

Wahana Waduk Cengklik Park Terakhir yaitu Kampung Salju

Lokasi wahana ini berada satu kawasan dengan wahana miniatur dunia. Suasana wahana ini ditandai dengan banyaknya warna putih yang lebih dominan.

Hal tersebut membuat kesan bahwa kita seperti sedang berlibur di Eropa saat musim salju atau di Kutub Utara yang banyak salju berhamburan. (BS)

0 Komentar