Emang Boleh Sekeren Ini? Wisata Unik di Beijing yang Jadi Tahun 2023, Wajib Masuk List Nih!

wisata unik di Beijing
keindahan National Stadion di malam hari (foto/ Simple Wikipedia)
0 Komentar

foto dengan tokoh terkenal dan ternama di Madame Tussauds Beijing (foto: Klook)

Ada juga nih wisata unik di Beijing dan menjadi favorit dikalangan wisatawan ketika berlibur ke Beijing. Bahkan ada yang sampai mengatakan bahwa kurang afdol jika berlibur ke Beijing tanpa berkunjung ke tempat wisata unik di Beijing yang satu ini.

Destinasi wisata unik ini bernama Madame Tussauds Beijing. Lantas apa yang menjadi daya tarik di sini?

Baca Juga:6 Wisata Alam di Beijing yang Tak Hanya Menawarkan Pemandangan yang Indah, Bangunan Arsitektunya Juga Megah!5 Wisata Budaya di Beijing Populer Di Kalangan Wisatawan dan Menjadi Warisan Budaya Dunia

Jadi, di Madame Tussauds Beijing ini tempatnya para tokoh dan artis dari berbagai belahan dunia, namun dalam bentuk patung lilin.

Obyek wisata yang dibukan pada tahun 2014 ini menjadi tempat daro 40 patung lilin dari tokoh terkenal Cina seperti Jackie Chan, hingga tokoh terkenal International seperti Ratu Elizabeth, Barack Obama, Prince William, dan lain sebagainya.

Meskipun dalam bentuk patung lilin, para tokoh ini nampak asli dan nyata loh. Jadi berasa berfoto dengan orangnya secara langsung gak sih?

Yuanmingyuan Park

Wisata unik di Beijing yang terakhir adalah Yuanmingyuan Park atau yang dikenal dengan nama Old Summer Palace. Obyek wisata ini dulunya merupakan komplek istana dan taman yang saat ini telah runtuh.

Jadi di sini kalian bisa menyaksikan pemandangan unik berupa reruntuhan bangunan bersejarah tersebut. Selain itu, di sini kalian juga bisa menikmati keindahan dari taman bunga beserta kolam air yang dapat menambah kesan eksotis dari Taman Yuanmingyuan ini. (ND)

0 Komentar