Cobain 6 Wahana Seru Menjelajahi Baturraden Adventure Forest, Petualangan Baru Dimulai!

Menjelajahi Baturraden Adventure Forest
Menjelajahi Baturraden Adventure Forest (Ig/bafadventure)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Panggilan bagi para jiwa muda petualang, saatnya menjelajahi Baturraden Adventure Forest. Destinasi yang pas untuk melengkapai petualangan alammu.

Baturraden Adventure Forest merupakan ekowisata yang khusus didesain sebagai wahana adventure dengan kelengkapan aktivitas outboundnya. Cocok sebagai pilihan tempat berpetualang dengan alam sambil menambah wawasan tentang lingkungan yang ramah bagi pelajar, hingga acara gathering perusahaan.

Saat menjelajah Baturraden adventure Forest (BAF), pengunjung tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam Baturraden yang terkenal.

Baca Juga:Yuk Simak, 7 Tips Traveling Naik Kereta Api biar Perjalananmu Lebih Seru dan AmanKesejukan Kebun Teh Sikatok, Panorama Keindahan Alam Wonosobo yang Memukau dengan HTM 10K Aja

Terdapat pesona alam lengkap dengan 4 unsur alamnya, yaitu gunung, sungai, hutan & kabut, yang dapat dirasakan langsung dalam berbagai jenis petualangan fisik maupun dalam petualangan wawasan.

Menjelajahi Baturraden Adventure Forest, Petualangan Baru Dimulai!

Pengalaman petualangan yang tersedia, dapat dirasakan dalam bentuk beberapa aktivitas seru seperti:

6 Wahana Seru yang Bisa Dicoba Saat Menjelajahi Baturraden Adventure Forest

1. Gathering And Outbound Program

Terdapat paket program aktivitas outdoor di Baturraden Adventure Forest. Didesain dengan kapasitas yang bisa dinikmati banyak orang, karena memang disediakan untuk para pengelola perusahaan ataupun komunitas yang ingin mengadakan acara outbound training atau family gathering bagi para karyawannya.

Selain keseruan dari aktivitas outbound, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan suasana lereng gunung Slamet yang sejuk dan indah.

Tersedia juga instruktur kegiatan atau fasilitator. Jadi penyelenggara progam dapat memakai jasa profesional fasilitator yang tersedia. Memiliki pengalaman dalam management skill baik indoor atau outdoor trainning yang tidak perlu diragukan lagi.

Dengan penguasaan materi dan metode yang efektif, siap memandu program dan menyajikan berbagai ice breaking seru. Untuk harga perpaket mulai dari kisaran 300 ribu perorang.

2. Student Outbound

Untuk anak-anak juga dapat menjelajahi Baturraden Adventure Forest dengan aman dan seru melalui paket student outbound ini. Tersedia beragam media pembelajaran yang dapat menambah pengetahuan, baik untuk melatih kepemimpinan, maupun kerjasama team.

0 Komentar