5 Daya Tarik dari Obelix Sea View, Wisata Alam Baru di Yogyakarta dengan Pemandangan Indah

daya tarik dari obelix sea view
Ilustrasi Obelix Sea View (foto/ instagram.com)
0 Komentar

The Swings ini merupakan sebuah ayunan dengan view laut lepas. Jadi, di sini kalian akan merasakan sensasi berayun di atas ketinggian di bibir tebing dengan view lautan lepas dengan pemandangan hutan tropis yang menyejukkan mata.

Pertunjukkan Light Show

Daya tarik dari Obelix Sea View yang selanjutnya adalah Pertunjukkan Light Show. Tidak hanya indah di sore hari, suasana malam hari di obyek wisata ini juga gak kalah keren.

Sebab, di sini kalian bisa menikmati pertunjukkan lampu cahaya warna warni yang menyala dengan iringan musik.

Baca Juga:Berlibur Sambil Belajar! 7 Museum di Beijing yang Wajib untuk DikunjungiShopping Time! Inilah 7 Wisata Belanja di Beijing, Harga Termurah Hingga Termahal Semua Ada

Wisata Kuliner

Selain menjadi wisata alam yang sangat indah, Obelix Sea View juga menjadi salah satu wisata kuliner di Jogja.

Secara keseluruhan ada 3 jenis wisata kuliner di sini. Pertama, area food plaza dengan menu street food yang beragam.

Kemudian, ada petit paris boulangerie & gelato yang menjajakan aneka jenis pastry dan gelato.

Yang terakhir dan yang paling spesial dari wisata kuliner di Obelix Sea View adalah Elemet Restaurant. Wisata kuliner yang satu ini merupakan tempat andalan yang cocok untuk piknik maupun dinner romantis.

Itulah beberapa daya tarik dari Obelix Sea View yang tentunya mampu memanjakan dan menenangkan hati dan pikiran para wisatawan.

Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi andrenalin dan menikmati keindahan alam yang disuguhkan dari Obelix Sea View ini langsung aja ke Jalan Paralayan, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di sini kalian bisa datang setiap hari pada pukul 09.00-21.00 WIB pada hari Senin-Jumat, kemudian pukul 08.00-22.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga:Emang Boleh Sekeren Ini? Wisata Unik di Beijing yang Jadi Tahun 2023, Wajib Masuk List Nih!6 Wisata Alam di Beijing yang Tak Hanya Menawarkan Pemandangan yang Indah, Bangunan Arsitektunya Juga Megah!

Untuk memasuki obyek wisata ini, kalian akan dikenakan  tiket masuk mulai dari Rp.30.000-Rp.40.000/orang. (ND)

0 Komentar