Awas Jangan Sampai Salah Pilih! Inilah 4 Cara Memilih Produk Vitamin Anak 1 Tahun yang Wajib Parents Ketahui

cara memilih produk vitamin untuk anak 1 tahun
ilustrasi cara memilih produk vitamin untuk anak 1 tahun (foto/ freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada beberapa cara memilih produk vitamin anak 1 tahun. Jadi bunda harus tahu cara memilih produk vitamin untuk anak sebelum membelinya.

Lantas bagaimana cara memilih produk vitamin anak 1 tahun?

4 Cara Memilih Produk Vitamin Anak 1 Tahun

Pada umur 1 tahun si kecil pastinya sudah bisa memakan apapun yang diberikan oleh ayah dan bunda. Bahkan, tanpa sengaja si kecil menggigit apapun apa yang dilihatnya, entah itu tanah, daun, ataupun hal lainnya.

Oleh karena itu, ayah dan bunda harus selalu memperhatikan apa yang si kecil temukan dan bawa. Karena, bisa saja virus atau bakteri masuk ke dalam tubuh si kecil dari barang-barang tersebut, sehingga si kecil pun jatuh sakit.

Baca Juga:5 Produk Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak, Wajib Ada di Kotak Obat Nih Bund!Wajib Tahu! 5 Produk Vitamin untuk Kesehatan Anak Umur 1 Tahun yang Aman, Rasanya Manis dan Menyegarkan

Ada berbagai cara untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil agar tidak mudah sakit, seperti makan-makanan sehat dan bergizi, dan juga memberikan suplemen vitamin ketika anak merasa sakit.

Memberikan suplemen vitamin untuk anak usia 1 tahun pun tidak boleh sembarangan. Karena, di pasaran ada beberapa merk atau produk vitamin anak 1 tahun namun belum tentu keamanannya dan kemanjurannya.

Maka dari itu, penting banget untuk ayah dan bunda mengetahui bagaimana cara memilih produk vitamin anak 1 tahun.

Bagi ayah atau bunda yang belum tahu bagaimana cara memilih produk vitamin anak 1 tahun, kalian tidak perlu khawatir.

Karena di sini aku akan memberikan informasi mengenai cara memilih produk vitamin anak 1 tahun yang baik dan benar. Simak informasinya sampai selesai ya.

Perhatikan Anjuran Usia

ilustrasi ajuan usia dan dosis yang diperlukan (foto: Childlife Essentials)

Hal pertama yang harus ayah dan bunda dalam memilih produk vitamin untuk anak 1 tahun adalah anjuran usia pemberian.

Baca Juga:Jenis Vitamin untuk Anak Usia 1-5 Tahun, Bunda Wajib Tahu Nih!6 Daya Tarik dari Goa Pindul, Goa Indah di Jogja yang Wajib Kalian Kunjungi

Seperti yang dijelaskan di atas, ada banyak jenis suplemen vitamin yang bisa kalian temukan di pasaran, namun setiap produk atau merk bisa memiliki anjuran usia yang berbeda, mulai dari 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 6 tahun, hingga 12 tahun.

Seperti yang diketahui, beda usia, beda juga kebutuhan vitaminnya. Biasanya anak yang berusia lebih besar lebih banyak membutuhkan vitamin.

0 Komentar