Menilik Cepogo Cheese Park Boyolali yang Wajib Kamu Ketahui, Wisata Keluarga 2023 yang Bikin Kamu Lebih Dekat dengan Hewan Ternak

Cepogo Cheese Park Boyolali
(Foto: Google Maps)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Cepogo Cheese Park Boyolali merupakan wisata hits terbaru di Kabupaten Boyolali yang diresmikan oleh Bupati Boyolali, Bapak M. Said Hidayat pada tanggal 12 Desember2022 lalu.

Tempat wisata ini dibawah pengelolaan dari PT. Cimory Group yang memberikan solusi tempat wisata berupa wahana edukasi dan rekreasi.

Tempat wisata ini berada di dataran tinggi dekat Merbabu, membuat pemandangan alam di tempat ini menjadi cantik mempesona dengan pemandangan alam menakjubkan dari Gunung Merbabu dan Gunung Merapi.

Baca Juga:Wajib Tahu! Jangan Sampai Salah Pilih, Inilah Bedanya Hotel dengan Guest House Tempat Menginap Waktu Liburan untuk Tahun 2023Sensasi Renang di Umbul Pengging Boyolali di Tahun 2023, Kolam Renang Kerajaan di Boyolali yang Wajib Kamu Coba

Alamat dan Tiket Masuk Cepogo Cheese Park Boyolali

Tempat wisata milik Cimory Group ini berlokasi di Dusun II, Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali. Untuk dapat menemukan letak dari objek wisata ini cukuplah mudah, sebab tempat ini berdekatan dengan Jalan Raya Magelang-Boyolali.

Buat kamu yang ingin berkunjung di tempat wisata ini akan dikenakan biaya masuk dengan harga tiket Rp 20 ribu per orangnya untuk kelas reguler.

Selain tiket masuk, untuk dapat menikmati wahana lain di tempat ini, kamu akan dikenakan biaya tambahan dari setiap wahana yang akan kamu coba.

Untuk aktivitas memberi makan hewan akan dikenakan biaya Rp 10 ribu per orangnya, bermain ATV dikenakan biaya sebesar Rp 20 ribu untuk dua kali putaran.

Selain itu, terdapat tiket terusan yang ditawarkan pihak pengelola dengan dikenakan biaya sebesar Rp 45 ribu per orang.

Tiket tambahan tersebut kamu akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas berikut.

  • Carrot Feeding
  • Dove Feeding
  • Fun Archery
  • Moo Moo Train
  • Shoot The Moo

Apabila kamu membawa anak dengan tinggi di atas 80 sentimeter tetap akan dikenakan tiket normal seperti orang dewasa.

Selain tiket masuk, kamu juga akan dibebankan biaya parkir kendaraan sebesar Rp 5 ribu untuk sepeda motor dan Rp 10 ribu untuk mobil dan kendaraan roda empat lainnya.

Baca Juga:Tips Dapat Cuan dari Liburan, Buat Kamu yang Pingin Nambah Uang Jajan Liburan Wajib Coba di Tahun 2023Taman Ghanjaran Mojokerto Jadi Wisata Hits 2023, Punya Beragam Wahana Seru untuk Rekreasi Keluarga

Harga tiket masuk dan retribsi parkir tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelolal.

Waktu Operasional Cepogo Cheese Park Boyolali

0 Komentar