Menilik Cepogo Cheese Park Boyolali yang Wajib Kamu Ketahui, Wisata Keluarga 2023 yang Bikin Kamu Lebih Dekat dengan Hewan Ternak

Cepogo Cheese Park Boyolali
(Foto: Google Maps)
0 Komentar

Waktu operasional tempat wisata ini dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan dapat dilihat sebagai beriku.

Weekday

  • Untuk tempat belanja dibuka mulai jam 9 pagi hingga 6 sore
  • Untuk restoran dibuka mulai jam 9 pagi hingga 6 sore
  • Untuk tempat wisata dibuka mulai jam 8 pagi hingga setengah 6 sore

Weekend

  • Untuk tempat belanja dibuka mulai jam 8 pagi hingga 7 malam
  • Untuk restoran dibuka mulai jam 8 pagi hingga 7 malam
  • Untuk tempat wisata dibuka mulai jam 8 pagi hingga setengah 6 sore

Kamu dapat berkunjung kapan saja sesuai dengan jam operasional yang telah ditentukan dari pengelola.

Baca Juga:Wajib Tahu! Jangan Sampai Salah Pilih, Inilah Bedanya Hotel dengan Guest House Tempat Menginap Waktu Liburan untuk Tahun 2023Sensasi Renang di Umbul Pengging Boyolali di Tahun 2023, Kolam Renang Kerajaan di Boyolali yang Wajib Kamu Coba

Namun waktu terbaik buat kamu untuk dapat mengunjungi tempat ini yaitu mulai jam 9 pagi hingga11 pagi untuk pagi hari dan jam 3 sore hingga jam 5 sore untuk waktu sore hari.

Daya Tarik Cepogo Cheese Park Boyolali

Tempat wisata ini memiliki konsep wisata edukasi keluarga dengan menyediakan wahana rekreasi yang dilengkapi dengan beberapa hewan.

Tempat wisata dengan luas 7 hektar ini memiliki beberapa spot wisata dan wahana yang seru yang dapat kamu coba bersama keluarga dan orang tercinta.

Di dalam kawasan wisata ini, pengelola melengkapi fasilitas yang dapat menunjang aktivitas wisatawan seperti toko, restoran, dan wahana bermain yang seru dan lengkap.

Selain itu, buat kamu yang membawa buah hati, dapat mengajak mereka dengan berinteraksi dengan binatang yang ada di kawasan wisata ini.

Interaksi yang dapat kamu lakukan bersama buah hati yaitu dengan memberi makan binatang serta mengajak bermain binatang bersama buah hati. Binatang yang disediakan di tempat wisata ini yaitu kelinci, kambing, kuda, dan lainnya.

Selain itu, kawasan wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana seru lainnya. Wahana seru yang dapat kamu coba di tempat ini yaitu menunggangi kuda dan bermain ATV.

0 Komentar