SPOILER ALERT! Inilah 6 Fakta Menarik Film A Haunting in Venice, Prekuel Ketiga Novel Terbaik Berjudul Hallowe’en Party Karya Agatha Cristie

fakta menarik film a haunting in venice
ilustrasi film a haunting in venice (foto/ Agatha Christie)
0 Komentar

Besok paginya, sang aktris ditemukan tewas karena telah terbunuh dan Patriot pun kembali mengusut kasus tersebut.

Dalam pengusutannya, Patriot beberapa kali menemukan kesulitan. Hal ini dikarenakan minimnya bukti dan semua orang bisa menjadi terduga pelaku.

Nah, di film ketiga ini, bercerita Patriot yang telah pensiun dan mengasingkan diri ke pinggiran kota Venice dan dia kembali dikejutkan dengan kasus pembunuhan yang ada di dekat matanya.

Baca Juga:Awas Jangan Sampai Salah Pilih! Inilah 4 Cara Memilih Produk Vitamin Anak 1 Tahun yang Wajib Parents Ketahui5 Produk Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak, Wajib Ada di Kotak Obat Nih Bund!

Latar Film yang Menarik

fakta menarik film A Haunting in Venice yang pertama adalah latar film yang menarik. Salah satu film yang mengusung latar pada masa perang dunia II, A Haunting in Venice ini memiliki alur cerita yang menarik

Dalam sepanjang film ini, kalian nantinya akan dibuat berpikir tentang apa saja kemungkinan yang terjadi, serta siapa pelaku pembunuhan sebenarnya? Apakah karena dibunuh oleh seseorang atau murni dari hal mistis.

Selain itu, sesuai namanya, latar film ini berlokasi di venice. Sehingga akan menambah suasana mencekam.

Karena, sudah menjadi hal yang tidak asing di masyarakat sekitar, bahwa venice terkenal akan tempat berhantunya.

Oleh karena itu, penulis skenario ingin mengambil keuntungan dan menggunakan rumor yang melekat tersebut untuk menciptakan malam Hallowe’en yang sangat menyeramkan.

Dibuat Berbeda Dari Novel

fakta menarik film A Haunting in Venice yang kedua adalah dibuat berbeda dari novelnya.

Meskipun film ini diadaptasi dari novel “Hallowe’en Party” namun, film ini cenderung berbeda.

Baca Juga:Wajib Tahu! 5 Produk Vitamin untuk Kesehatan Anak Umur 1 Tahun yang Aman, Rasanya Manis dan MenyegarkanJenis Vitamin untuk Anak Usia 1-5 Tahun, Bunda Wajib Tahu Nih!

Perbedaan tersebut terlihat dri setting tempatnya yang berubah dari Inggris ke Venesia, Italia. Selainsettingnya, judulnya pun dibuat berbeda dari novel.

Produser Film Merupakan Cicit dari Agatha

Fakta menarik film A Haunting in Venice yang berikutnya adalah sang produser film, James Prichard merupakan cicit dari Agatha Christie.

Agatha bahkan mengatakan bahwa ia memberikan kepercayaan penuh kepada tim kreatif dari film. Walaupun film tersebut berbeda dengan isi novelnya.

0 Komentar