SPOILER ALERT! Inilah 6 Fakta Menarik Film A Haunting in Venice, Prekuel Ketiga Novel Terbaik Berjudul Hallowe’en Party Karya Agatha Cristie

fakta menarik film a haunting in venice
ilustrasi film a haunting in venice (foto/ Agatha Christie)
0 Komentar

Disutradarai Langsung Oleh Sang Aktor

Kenneth Branagh, sutradara sekaligus aktor di film a haunting in venice (foto: punkbeast)

Sutradara film ini, yakni Kenneth Branagh ternyata juga merangkap menjadi aktor utama dalam film ini loh.

Di sini Kenneth Branagh berperan sebagai seorang mantan detektif, Herculer Poirot yang harus mengungkapkan pembunuhan dalam sebuah ritual pemanggilan arwah.

Baca Juga:Awas Jangan Sampai Salah Pilih! Inilah 4 Cara Memilih Produk Vitamin Anak 1 Tahun yang Wajib Parents Ketahui5 Produk Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak, Wajib Ada di Kotak Obat Nih Bund!

Di sini Branagh juga ditemani oleh para aktor senior dan junior yang terkenal dan tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Waktu Penayangan di Bioskop

Fakta menarik film A Haunting in Venice yang terakhir adalah walaupun film ini berasal dari Amerika Serikat, tetapi perilisannya justru lebih awal di Indonesia.

Di Amerika sendiri, film ini akan dirilis besok, 15 September 2023. Sedangkan di Indonesa sendiri,film ini sudah mulai tayang kemaren, 13 September 2023.

Setelah kita membahas Fakta Menarik film A Haunting in Venice, mari kita ketahui sinopsis dari film ini

Film ini menceritakan tentang tokoh utama yang bernama Herculer Poirot. Ia merupakan seorang detektif yang terkenal akan kejeniusannya dan mampu memecahkan semua kasus.

Bahkan kasus rumit pun berhasil ia pecahkan. Alhasil, ia sangat dihormati di wilayahnya tempat bekerja.

Setelah Perang dunia II berakhir, deteftif Hercule Poirot ini memutuskan untuk pensiun dan mengasingkan dirinya sendiri ke tempat yang jauh dari kota.

Baca Juga:Wajib Tahu! 5 Produk Vitamin untuk Kesehatan Anak Umur 1 Tahun yang Aman, Rasanya Manis dan MenyegarkanJenis Vitamin untuk Anak Usia 1-5 Tahun, Bunda Wajib Tahu Nih!

Suatu hari, Poirot mendapatkan undangan dari seseorang untuk menghadiri suatu acara pemanggilan arwah. Meskipun enggan, ia pun datang menghadiri undangan tersebut.

Namun, pada saat acara berlangsung tiba-tiba salah satu tamu undangan tersebut terbunuh, sehingga membuat Patriot harus kembali mengusut kasus tersebut untuk menemukan fakta sebenarnya.

Ada banyak halangan rintangan ketika Patriot mencari bukti-bukti tersebut. Lantas apakah Patriot menemukan bukti nyata tersebut?

Apakah pembunuhan tersebut terjadi karena ada pelaku di sekitarnya atau karena hal mistis?

Demikian fakta menarik film A Haunting in Venice beserta sinopsisnya. Yuk buruan nonton film ini di bioskop kesayangan kalian. (ND)

0 Komentar