Menilik Kampoeng Air Kragilan Boyolali, Sebuah Kampung Wisata Hits Boyolali 2023 yang Wajib Kamu Jadikan List Libur Akhir Pekan

Kampoeng Air Kragilan Boyolali
(Foto: Google Maps)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kampoeng Air Kragilan Boyolali kini jadi magnet wisata terbaru yang ada di Kabupaten Boyolali ketika libur akhir pekan maupun libur panjang telah tiba.

Objek wisata ini memanjakan libur akhir pekan kamu bersama keluarga dan orang tercinta untuk dapat bereksplorasi dan berjelajah di kampung wisata ini.

Dengan memiiliki konsep wisata air yang cocok untuk keluarga, kampung ini menawarkan beberapa spot dan objek wisata yang menarik.

Baca Juga:Wisata Hits Boyolali Part 2 yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2023Wisata Religi Umbul Sungsang, Wisata dengan Terapi Kesehatan Sembari Menyucikan Jiwa Raga Wajib Kamu Coba di Tahun 2023

Sebelum kamu merencanakan berlibur di tempat yang menakjubkan ini, simak informasi mengenai tempat wisata ini.

Daya Tarik Kampoeng Air Kragilan Boyolali

Selain memberikan panorama alam yang dapat menyejukkan jiwa dan raga, kamu dapat menikmati aktivitas lainnya di beberapa spot yang menarik disini.

Karena sejatinya berlibur di tempat wisata alam mampu menambah semangat yang sempat luntur karena lelah beraktivitas selama satu pekan penuh.

Salah satu spot yang dapat kamu coba di tempat ini yaitu wisata susur sungai menggunakan river tubing yang telah disediakan pengelola.

Susur sungai ini dapat membuat kamu menjadi merasa segar dan merasa seru dalam memanjakan waktu berlibur kamu di akhir pekan.

Kemudian di tempat ini dipenuhi dengan spot foto yang instagramable dengan berbagai macam konsep menarik yang wajib kamu coba. Ini menjadi daya tarik Kampoeng Air Kragilan Boyolali yang sayang untuk dilewatkan.

Manfaatkan spot foto yang cantik tersebut untuk mengabadikan momen berliburmu bersama keluarga maupun orang tercinta.

Baca Juga:Kamu Wajib Tahu, Wisata Hits Boyolali yang Sering Dikunjungi di Tahun 2023 Part 1Menilik Cepogo Cheese Park Boyolali yang Wajib Kamu Ketahui, Wisata Keluarga 2023 yang Bikin Kamu Lebih Dekat dengan Hewan Ternak

Selanjutnya, setelah kamu puas dan mulai lelah karena mengunjungi berbagai macam spot dan wahana yang ada di tempat wisata ini, tentunya kamu akan merasa lapar dan butuh makan untuk dapat memanjakan lidah dan perut kamu.

Tempat wisata ini menyediakan resto yang dapat kamu cicipi cita rasa masakannya, terutama makanan khas Boyolali yang dapat kamu coba.

0 Komentar