Menilik Kampoeng Air Kragilan Boyolali, Sebuah Kampung Wisata Hits Boyolali 2023 yang Wajib Kamu Jadikan List Libur Akhir Pekan

Kampoeng Air Kragilan Boyolali
(Foto: Google Maps)
0 Komentar

Selesai makan, ketika hendak kembali ke tempat tinggalmu, kamu tentu akan merasa kepuasan tersediri dalam mengunjungi objek wisata dengan konsep desa wisata yang cocok untuk berlibur keluarga, yaitu di Kampoeng Air Kragilan yang ada di Kabupaten Boyolali atau lebih dikenal dengan Kota Susu.

Alamat, Jam Operasional, dan Tiket Masuk Kampoeng Air Kragilan Boyolali

Wisata hits terbaru yang ada di Kota Susu ini berlokasi di Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kab. Boyolali. Apabila kamu hendak berlibur ke tempat wisata ini dari arah alun-alun lor Boyolali, kamu akan membutuhkan jarak sekitar 500 meter yang dapat kamu tempuh beritkunya untuk dapat menuju ke lokasi tersebut.

Objek wisata hits di Kota Susu memiliki operasional pelayanan dengan dibuka setiap hari, yang mana untuk waktu pelayanan dibuka mulai jam 8 pagi hingga 5 sore.

Baca Juga:Wisata Hits Boyolali Part 2 yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2023Wisata Religi Umbul Sungsang, Wisata dengan Terapi Kesehatan Sembari Menyucikan Jiwa Raga Wajib Kamu Coba di Tahun 2023

Manfaatkan waktu akhir pekanmu bersama keluarga dengan berlibur di kampung wisata yang cocok untuk keluarga ini.

Tarif tiket masuk Kampoeng Air Kragilan Boyolali dipatok sebesar Rp 10 ribu per orangnya. Harga ini tentu dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan pengelola, serta juga belum termasuk biaya retribusi parkir kendaraan.

Fasilitas yang Disediakan di Kampoeng Air Kragilan Boyolali

Sebagi tempat wisata favorit, tentu tempat wisata ni dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap yang mampu membantu pelayanan kepada wisatawan secara maksimal.

Berikut fasilitas penunjang yang ada di tempat wisata ini.

  • Area parkir kendaraan wisatawan
  • Spot foto instagramable
  • Wahanan permainan yang seru
  • Rumah makan
  • Toilet dan kamar mandi
  • Mushola
  • Pusat Informasi

Nikmati wisata di tempat dengan ciri kampung wisata yang dapat memanjakan waktu akhir pekan kamu bersama keluarga di Kampoeng Air Kragilan Boyolali, yang menjadi wisata baru dan hits di Kota Susu, Boyolali. (BS)

0 Komentar