Kemegahan Alam Tebing Keraton Bandung, Kecantikannya Bikin Mata Tak Berkedip!

Kemegahan Alam Tebing Keraton Bandung
Kemegahan Alam Tebing Keraton Bandung (gambar: youtube/destinasi.id)
0 Komentar

Para anak muda bisa menyaksikan dan mengabadaikan momen perjalan kamu dalam menikmati Kemegahan alam Tebing Keraton Bandung

Untuk wisatawan yang ingin berkunjung kesana sebaiknya sesuai dengan jam operasional wisata. Kamu bisa berkunjung disekitar pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Para Pencinta alam, wajib banget coba menjelajahi kemegahan alam Tebing Keraton Bandung.

Kemegahan Alam Tebing Keraton Bandung

Pemandangan alam dari perbukitan yang hijau dan udara alam yang sejuk, tentunya cocok sekalu untuk mengisi waktu libur kamu dengan healing di Tebing Keraton Bandung.

Baca Juga:Keliling Street Food Asia Afrika Bandung Surga Dunianya Kuliner! Wajib Coba 5 Jajan Murah Ini, Bikin Kenyang PerutKenangan Terbaik saat Berburu Momen di 5 Spot Foto di Jalan Asia Afrika Bandung, Estetik dan Murah!

Kemegahan Alam Tebing Keraton Bandung inilah yang dapat menyedot daya tarik Wisatawan untuk pergi kesana, salah satu alasannya karena pemandangan sunrise yang sangat sangat mengagumkan. Siapa yang tidak ingin merasakan dan melihatya.

Tebing Keraton menyajikan alam terbuka dengan daya tarik yang berbeda dari wisata alam lainnya. Banyak titik spot alam yang menarik untuk bisa kamu gunakan berswa foto.

Kemegahan alam Tebing Keraton Bandung memiliki keistimewaan tersendri? kamu bisa baca secara lengkapnya disini.

1. Pemandangan Kabut

Pagi hari kabut tebal akan menyelimuti daerah sekitar tebing sehingga membuat pengunjung berasa di atas awan. Pemandangan ini akan menjadi foto menarik yang instagenic sehingga patut diabadikan.

Latar belakang hijau hutan dan deretan gunung yang dibalut dengan kabut ini tidak akan mudah kamu temukan di tempat lain, sehingga menemukannya di sana adalah keistimewaan tersendiri.

2. Sunrise dan sunset

Sunrise dan sunset bisa pengunjung nikmati di satu tempat wisata tebing ini. Landscape pemandangan yang sempurna akan menambah keindahan pemandangan matahari sehingga terlihat sangat eksotis.

Deretan pegunungan Bandung termasuk Tangkuban Perahu akan menghiasi mata pengunjung. Dijamin sepulang dari tebing ini otak akan segar, pikiran pun tenang.

Baca Juga:8 Keistimewaan Wisata Alam Pantai Pangandaran yang Menakjubkan, Mampu Memikat Para WisatawanMenikmati Sensasi Panorama Alam Gunung Putri Lembang, Modalnya Hanya 10 Ribu Dapat View Cantik

3. Tracking dan Soft Hiking

Sebelum populer menjadi Tebing Instagram, telah banyak komunitas pesepeda yang tracking di jalur dekat tebing karena jalanannya yang menantang. Sampai saat ini pun, pengunjung masih bisa menikmati tracking sepeda menuju lokasi tebing.

0 Komentar