Catat! Ini 3 Rekomendasi Vitamin C untuk Anak dengan Harga Terjangkau, Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh

rekomendasi vitamin C untuk anak
beberapa rekomendasi vitamin c dan manfaatnya
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Rekomendasi vitamin C untuk anak ini bisa menjadi referensi moms untuk memberikan asupan vitamin C kepada si buah hati.

Vitamin merupakan salah satu nutrisi  yang penting untuk anak. Sebab asupan vitamin akan memengaruhi pertumbuhan si kecil lho moms. Nah, salah satu asupan vitamin yang dibutuhkan anak-anak yaitu vitamin C.

Bukan tanpa alasan, vitamin C bagus untuk si kecil, moms. Vitamin C juga tidak hanya bagus untuk daya tahan tubuh saja, tetapi juga memiliki manfaat yang luar biasa lainnya lho. Berikut beberapa rekoemndasi vitamin C untuk anak yang bagus dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Rekomendasi Travel Jogja Pekalongan Murah 100 Ribuan, Liburan Aman, Nyaman dan Pastinya Nggak Bikin Kantong JebolAsli Serunya! Serba-serbi Liburan ke Dieng, dari Persiapan, Tips, Hingga Rekomendasi 3 Paket Tur

Rekomendasi Vitamin C untuk Anak yang Bagus

1. Nature’s Way Vitamin C Kids

Nature’s Way Vitamin C Kids (foto:@aussie_kidandmom)

Rekomndasi vitamin C untuk anak yang pertama yaitu Nature’s Way Vitamin C Kids yang mengandung 30 mg vitamin C dan 2,5 mg zink yang dapat mendukung kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh pada anak.

Vitamin C yang satu ini tersedia dalam rasa jeruk, Nature’s Way Vitamin C Kids akan mudah dikonsumsi karena bentuknya seperti permen yang lunak dan kenyal.

Nature’s Way Vitamin C Kids bisa dikonsumsi anak mulai dari usia 2 tahun sebanyak 2 gummies per hari. Moms bisa membeli Nature’s Way Vitamin C Kids di apotek atau secara online dengan harga mulai dari Rp150.000.

2. Vidoran Plus Sirup

Vidoran Plus Sirup (foto:Shopee)

Apabila anak lebih suka vitamin dalam bentuk cair, moms bisa memberikan Vidoran Plus Sirup. Selain vitamin C, rekomendasi vitamin C untuk anak yang satu ini juga mengandung vitamin B kompleks, Omega-3, dan mineral.

Oleh karena itu, Vidoran Plus Sirup sangat baik untuk kemampuan berpikir serta daya ingat anak. Manfaat lain dari Vidoran Plus Sirup adalah untuk meningkatkan nafsu makan serta mendukung pertumbuhan dan kecerdasan otak anak. Vidoran Plus Sirup dapat dikonsumsi oleh anak usia 2-12 tahun.

Untuk aturan minum Vidoran Plus Sirup yaitu sebanyak 1 sendok takar atau 5 ml dan cukup diberikan 1 kali sehari. Moms bisa membeli Vidoran Plus Sirup di apotek maupun e-commerce dengan harga mulai dari Rp25.000.

0 Komentar