Catat! Ini 3 Rekomendasi Vitamin C untuk Anak dengan Harga Terjangkau, Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh

rekomendasi vitamin C untuk anak
beberapa rekomendasi vitamin c dan manfaatnya
0 Komentar

3. Sakatonik ABC

Sakatonik ABC (foto:Shopee)

Rekomendasi Vitamin C untuk anak yang selanjutnya yaitu Sakatonik ABC. Vitamin yang satu ini pasti sudah sangat familiar buat moms, karena sangat mudah didapatkan dan di mana-mana dan bersliweran di iklan televisi.

Selain mengandung vitamin C, Sakatonik ABC juga memiliki vitamin D dan E serta kalsium yang baik untuk kesehatan si kecil. Anak-anak pasti akan menyukainya karena Sakatonik ABC berbentuk alphabet dan mudah dikunyah meski tablet.

Sakatonik ABC tersedia dalam berbagai pilihan rasa, yaitu jeruk, anggur, stroberi, dan tutti frutti seperti permen. Moms bisa memberikan Sakatonik ABC sebanyak 1 tablet sehari setelah makan. Harga Sakatonik ABC dijual mulai dari Rp17.000. Wah sangat terjangkau yaa moms?!

Baca Juga:Rekomendasi Travel Jogja Pekalongan Murah 100 Ribuan, Liburan Aman, Nyaman dan Pastinya Nggak Bikin Kantong JebolAsli Serunya! Serba-serbi Liburan ke Dieng, dari Persiapan, Tips, Hingga Rekomendasi 3 Paket Tur

Itulah beberapa rekomendasi vitamin C untuk anak yang bisa moms coba untuk memenuhi kebutuhan vitamin pada si kecil. Harganya pun sangat terjangkau dan mudah ditemukan dimana-mana.

Kira-kita moms sudah tahu belum nih manfaat dari vitamin C sendiri bagi kesehatan tubuh Si Kecil? Yuk simak bberapa manfaat vitamin berikut.

Manfaat Vitamin C untuk Anak

Selain rekomendasi vitamin C untuk anak, moms juga perlu tahu apa saja sih manfaat vitamin C untuk anak. Ini dia daftarnya;

Manfaat vitamin C untuk anak yang penting bagi perkembangan (Foto:Freepik.com)

  • Menjaga kesehatan tulang dan gigi
  • Menjaga kesehatan anak secara umum
  • Membantu penyembuhan luka
  • Menjaga anak dari polusi
  • Mencegah kanker

Untuk mendapatkan vitamin C, selain menggunakan berbagai vitain dalam bentuk sirup maupun tablet, moms juga bisa memberikan anak buah-buahan seperti pisang, stroberi, pepaya, kiwi, jambu biji, ataupun sayuran seperti brokoli dan bayam.

Tetapi, jika dirasa makanan belum cukup, Moms juga dapat memberikan si kecil suplemen vitamin. Hal yang harus diingat sebelum memberikan tambahan berupa suplmen vitamin C ini yaitu jangan sembarang memberi vitamin untuk anak ya, Moms.

Pastikan moms memilih vitamin yang telah terbukti dan bagus untuk si kecil. Nah, itu dia rekomendasi vitamin C untuk anak yang bagus dan juga manfaat dari vitamin C untuk pertumbuhan si kecil. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk moms yaa.(PEH)

0 Komentar