Hadapi Masa Polusi Udara: 3 Rekomendasi Vitamin untuk Jaga Daya Tahan Tubuh, Wajib Nyetok di Rumah!

vitamin untuk jaga daya tahan tubuh
rekomendasi vitamin untuk jaga daya tahan tubuh
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Di masa sekarang yang cuacanya tak menentu, dengan udaranya kering dan berdebu, terlebih polusi udara, moms pasti perlu menyediakan berbagai vitamin untuk jaga daya tahan tubuh keluarga. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh seluruh anggota kluarga agar terhindar dari berbagai penyakit yang sedang marak saat ini.

Polusi udara yang terjadi belakangan ini telah menimbulkan banyak penyakit. Tidak sedikit yang mengalami batuk, pilek, sesak nafas, bahkan penyakit pernapasan seperti ISPA. Maka dari itu, sangat penting untuk menjaga imunitas agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain dengan makanan sehat dan minum air putih, moms juga bisa mengonsumsi suplemen vitamin.

Baca Juga:Catat! Ini 3 Rekomendasi Vitamin C untuk Anak dengan Harga Terjangkau, Bisa Jaga Daya Tahan TubuhRekomendasi Travel Jogja Pekalongan Murah 100 Ribuan, Liburan Aman, Nyaman dan Pastinya Nggak Bikin Kantong Jebol

Lalu vitamin seperti apa sih yang mampu menjaga kesehatan tubuh? Berikut ini penjelasannya mengenai vitamin untuk jaga daya tahan tubuh.

Jenis Vitamin untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Babarapa vitamin yang harus dipenuhi sehari-hari (foto:freepik.com)

Agar kesehatan tubuh tetap terjaga, ada beberapa jenis vitamin yang perlu dipenuhi setiap harinya, yaitu:

  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Vitamin A
  • Vitamin D
  • Vitamin K
  • Vitamin B-kompleks
  • Zinc

Rekomendasi Vitamin untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh, moms bisa mengonsumsi beberapa rekomendasi suplemen vitamin untuk jaga daya tahan tubuh berikut:

1. Blackmores Vitamin D3 1000 IU

Vitamin ini termasuk sangat populr digunakan untuk jaga daya tahan tunbuh (foto:@poaussiebyjaque)

Rekomendasi vitamin untuk jaga daya tahan tubuh yang pertama yaitu moms  bisa mencoba Blackmores Vitamin D3 1000 IU. Suplemen daya tahan tubuh yang satu ini berfungsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin D harian.

Manfaatnya tidak hanya menjaga daya tahan tubuh saja lho, moms. Tetapi, juga dapat membantu mengoptimalkan penyerapan kalsium dan fosfat yang baik untuk kesehatan tulang dan otot.

Baca Juga:Asli Serunya! Serba-serbi Liburan ke Dieng, dari Persiapan, Tips, Hingga Rekomendasi 3 Paket TurYuk Road Trip ke Jawa Tengah! 4 Tips Hingga Rekomendasi Rute Bikin Perjalan Liburanmu Makin Seru

Aturan konsumsi Blackmores Vitamin D3 1000 IU adalah 1 kapsul per hari setelah makan. Moms juga bisa menemukan Blackmores Vitamin D3 1000 IU di berbagai toko baik di apotek maupun e-comerce dengan harga mulai dari Rp59.000.

0 Komentar