Wajib Tahu! 5 Produk Vitamin untuk Kesehatan Anak Umur 1 Tahun yang Aman, Rasanya Manis dan Menyegarkan

vitamin untuk kesehatan anak umur 1 tahun
menjaga kesehatan anak dengan mengonsumsi produk vitamin untuk anak (foto/ freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada banyak produk vitamin untuk kesehatan anak umur 1 tahun.  Karena pada umur 1 tahun, anak mulai aktif dan rentan terhadap berbagai penyakit.

Lantas produk vitamin apa saja yang baik untuk anak umur 1 tahun ya?

Daftar Produk Vitamin untuk Kesehatan Anak Umur 1 Tahun

Umur 1 tahun merupakan masa anak suka mengeksplorasi dan memakan segala hal yang ada di depannya. Melihat anak lemas, letih dan  rentang terhadap penyakit pastinya akan membuat hati para orang tua sedih.

Baca Juga:Jenis Vitamin untuk Anak Usia 1-5 Tahun, Bunda Wajib Tahu Nih!6 Daya Tarik dari Goa Pindul, Goa Indah di Jogja yang Wajib Kalian Kunjungi

Oleh karena itu, agar anak selalu sehat, aktif, dan ceria, ayah dan bunda harus memberikan nutrisi yang lengkap untuk sang buah hati.

Tak ketinggalan, bunda juga harus memberikan suplemen vitamin untuk kesehatan anak umur 1 tahun.

Adapun berbagai produk vitamin untuk kesehatan anak umur 1 tahun yakni sebagai berikut

Children DHA

Produk vitamin untuk kesehatan anak umur 1 tahun yang pertama adalah Children DHA.

Produk ini mengandung minyak ikan Artic Cod yang memiliki berbagai manfaat, seperti mendukung perkembangan dan kesehatan otak, mata, dan serabut saraf.

Produk ini juga mampu menjaga sistem imunitas. Sebab, selain mengandung minyak ikan Artic Cod, produk ini juga mengandung vitamin E yang mana dipercaya dapat melawan virus dan bakteri.

Selain itu, suplemen yang memiliki rasa stroberi ini juga digadang mampu mendukung daya ingat, suasana hari. Sehingga mampu mengembangkan kemampuan belajar  dan konsentrasi anak.

Baca Juga:Asli Indah Banget! 5 Wisata Alam di Jogja yang Wajib Masuk Daftar Kunjungan, Dijamin Tak Pernah BosanWajib Banget Datang ke Sini! 4 Tempat Wisata di Jogja dengan Pemandangan Terbaik, Cocok untuk Wisata Bersama Keluarga

Sehingga ilmu yang anak pelajari lebih cepat masuk ke dalam otak dan memiliki daya ingat yang tajam.

Tidak hanya itu saja, Children DHA ini juga mampu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah sejak dini. Produk vitamin untuk menjaga kesehatan anak umur 1 tahun ini sangat keren bukan?

Children ini merupakan produk yang dianjurkan untuk anak 1-6 tahun. Sedangkan dosis takarannya bisa berkonsultasi melalui dokter anak ataupun baca aturan di kemasan.

Curcuma Plus

Siapa yang tidak tahu produk curcuma plus? Produk ini merupakan salah satu produk suplemen anak yang merajai iklan di layar tv Indonesia.

0 Komentar