Wajib Tahu! 5 Produk Vitamin untuk Kesehatan Anak Umur 1 Tahun yang Aman, Rasanya Manis dan Menyegarkan

vitamin untuk kesehatan anak umur 1 tahun
menjaga kesehatan anak dengan mengonsumsi produk vitamin untuk anak (foto/ freepik.com)
0 Komentar

Stimuno Sirup ini hadir dalam kemasan 60ml dan 100 ml dan dapat dikonsumsi oleh anak 1-10 tahun. Untuk dosisnya sendiri, bunda bisa memberikan 1 kali sehari setelah sarapan.

Imboost Force Kids Syrup

Imboost Force Kids Syrup (foto: farmaku.com)

Produk vitamin untuk kesehatan anak umur 1 tahun yang terakhir adalah Imboost Force Kids Syrup.

Baca Juga:Jenis Vitamin untuk Anak Usia 1-5 Tahun, Bunda Wajib Tahu Nih!6 Daya Tarik dari Goa Pindul, Goa Indah di Jogja yang Wajib Kalian Kunjungi

Produk ini merupakan suplemen yang dipercaya mampu membantu menjaga daya tahan tubuh sang anak. Hal ini tentunya tak jauh dari kandungan menyehatkan yang ada di alam suplemen ini.

Jadi, Imboost Force Kids Syrup ini mengandung Echinacea, Zind, dan BlackElderberry.

Produk ini bisa dikonsumsi untuk anak umur 1-10 tahun. Untuk dosisnya sendiri, bunda bisa konsultasi terlebih dahulu atau melihat tulisan di dalam kemasan.

Itulah beberapa produk vitamin untuk anak umur 1 tahun. Produk di atas tidak hanya menyehatkan, namun juga memiliki rasa manis yang disukai anak.

Meskipun produk suplemen kesehatan di atas aman digunakan untuk anak 1 tahun, tapi bunda jangan mencobanya untuk memberikannya melebihi dosis loh ya. Karena dikhawatirkan akan ada efek samping dan hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, untuk semua produk di atas, dapat bunda beli di apotek terdekat atau aplikasi market place langganan bunda. (ND)

0 Komentar