Wisata Hits Boyolali Part 2 yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2023

Wisata Hits Boyolali Part 2
New Selo (Foto: Google Maps)
0 Komentar

Letak air terjun ini berada diantara Gunung Merbabu dan Gunung Merapi, sehingga sempat menjadi rebutan untuk lokasi keberadaannya antara di Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Magelang.

Kampung Air Kragilan

Tempat wisata ini merupakan desata wisata yang ada di Kota Susu dengan menawarkan pemandangan alam yang masih asri, hijau, dan alami yang dipadu dnegan suara gemercik air yang turun dari bukit.

Suasana alam yang sejuk dan bebas polusi ini cocok dijadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Baca Juga:Wisata Religi Umbul Sungsang, Wisata dengan Terapi Kesehatan Sembari Menyucikan Jiwa Raga Wajib Kamu Coba di Tahun 2023Kamu Wajib Tahu, Wisata Hits Boyolali yang Sering Dikunjungi di Tahun 2023 Part 1

Selain itu, tempat wisata ini dilengkapi dengan waterboom yang dilengkapi dengan live music hingga saung-saung bambu yang bisa kamu nikmati.

Kampung wisata ini berlokasi di Dukuh Watugenuk, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kab. Boyolali.

Bila kamu mengunjungi tempat ini, kamu bisa menikmati suasana yang sejuk tersebut dengan berenang dan bermain air di kolam yang sudah disediakan.

New Selo

Tempat wisata ini menjadi landmark paling mencolok di kawasan Taman Nasional Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

Buat kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata ini harap berhati-hati, karena akses jalan di tempat ini memiliki kemiringan jalan yang cukup terjal, sehingga memerlukan nyari dan ancang-ancang yang tepat untuk bisa melewatinya.

Namun, bila kamu tak cukup nyali untuk berkendara motor dengan jalan yang cukup terjal, kamu bisa memarkirkan motormu di parkiran lalu bisa jalan kaki untuk carter kendaraan entah motor trail maupun mobil.

New Selo ini merupakan jalur pertasan dari Boyolali ke Magelang via jalur lereng merbabu dengan lereng merapi.

Baca Juga:Menilik Cepogo Cheese Park Boyolali yang Wajib Kamu Ketahui, Wisata Keluarga 2023 yang Bikin Kamu Lebih Dekat dengan Hewan TernakWajib Tahu! Jangan Sampai Salah Pilih, Inilah Bedanya Hotel dengan Guest House Tempat Menginap Waktu Liburan untuk Tahun 2023

Itulah wisata hits boyolali part 2 yang dapat menjadi rekomendasi kamu untuk berlibur di daerah boyolali apabila pada tulisan sebelumnya tidak cocok dengan kriteria tempat berliburmu. (BS)

0 Komentar