Menilik Wisata New Selo Boyolali, Wisata Hits Boyolali 2023 yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata New Selo Boyolali
(Foto: Instagram @wisata_newselo)
0 Komentar

Tempat wisata terbaru dari Kota Susu ini menyajikan pesona wisata alam yang menyejukkan ditambah dengan udara yang segar, tentu saja bisa membuat pikiran jadi rileks.

Di tempat ini juga banyak terdapat spot foto yang instagramable tentunya yang bisa bikin kamu untuk mengekpresikan diri dengan berfoto di alam yang menyejukkan.

Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki spot wisata lainnya yang menarik dan patut kamu coba, diantara ada Merapi View Point, landmark dengan background Merbabu, dan omah bambu.

Baca Juga:Menilik Kampoeng Air Kragilan Boyolali, Sebuah Kampung Wisata Hits Boyolali 2023 yang Wajib Kamu Jadikan List Libur Akhir PekanWisata Hits Boyolali Part 2 yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2023

Merapi View Point merupakan spot yang dapat dinikmati oleh wisatawan untuk berfoto dengan pemandangan Gunung Merapi yang mengagumkan.

Selain itu pada sisi seberang dari spot tersebut, kita juga akan menjumpai spot berfoto dengan background Gunung Merbabu.

Sedangkan Omah Bambu merupakan spot untuk bersantai yang berbentuk rumah bambu di pohon.

Tempat tersebut menjadi tempat yang instagramable karena dari tempat tersebut kamu dapat menikmatipemandangan Gunung Merbabu dan Gunung Merapi dengan lebih dekat, serta kamu juga dapat melihat pemandangan Boyolali dan Magelang dari atas rumah bambu.

Fasilitas yang ada di Wisata New Selo Boyolali

Objek wisata baru yang hits di perbatasan Kota Susu dan Kabupaten Magelang ini dilenngkapi dengan fasilitas yang dapat memudahkan wisatawan dalam merasakan sensasi berlibur di tempat yangtak terlupakan ini.

Untuk dapat menikmati panorama indah di tempat ini, pengelola dari tempat wisata ini telah menyediakan fasilitas bagi wisatawan sebagai berikut.

  • Area parkir yang luas
  • Toilet dan kamar mandi
  • Mushola
  • Gazebo
  • Spot foto yang Instagramable
  • Camping Ground
  • Sunrise and sunset view point
  • Warung wisata
  • Pusat Informasi

Segera rencanakan berlibur di akhir pekan maupun waktu libur panjang bersama keluarga dan orang tercinta di wisata baru New Selo yang ada di Kabupaten Boyolali ini. (BS)

0 Komentar