3 Fasilitas Eksotis di Dusun Bambu Lembang yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Fasilitas Eksotis di Dusun Bambu Lembang
Fasilitas Eksotis di Dusun Bambu Lembang (gambar:youtube/Trip jalan jalan)
0 Komentar

Mengusung konsep one stop leisure, Tempat ini menawarkan fasilitas eksotis di Dusun Bambu Lembang dengan lengkap. Adapun fasilitas yang terseda di Dusun Bambu, wajib kamu ketahui.

Berikut akan diulas fasilitas eksotis di Dusun Bambu Lembang yang perlu kamu simak disini.

Fasilitas Eksotis di Dusun Bambu Lembang

1. Restoran

Fasilitas eksotis di Dusun Bambu Lembang pertama ada Restoran. Tempat makan ini bukan hanya sembarang tempat yang hanya menyajikan makanan.

Baca Juga:6 Pemandian Air Panas di Ciwidey yang Tak Boleh Dilewatkan, Cocok untuk Relaksasi Badan dan Pikiran!10 Objek Wisata Pantai Sawarna Banten yang Fenomenal, Surga Dunia Tersembunyi di Tanah Jawara

Akan tetapi Restoran di Dusun Bambu ini mendirikannya dengan konsep restoran yang berbeda.

Tentunya ketiga restoran yang tersedia di Dusun Bambu ini memiliki gaya dan keunikan masing-masing, tinggal kamu pilih restoran mana yang cocok sebebagai tempat singgah kamu cari makan selama berkeliling ke Dusun Bambu.

Ada 3 Restoran yang menawarkan konsep yang berbeda di Dusun Bambu, Lembang.

  • Resto Purbasari, tempat yang jadi salah satu icon terkenal dari Dusun Bambu. Rumah makan ini menawarkan konsepnya berupa saung-saung kayu yang mengelilingi danau kecil.
  • Resto Burangrang merupakan bangunan cafe yang bangun dengan cantik, yang di terletak di pinggir danau. Sehingga resto ini tidak jauh dari resto Purbasari.
  • Resto Lembur Urang berada di area paling atas di Dusun Bambu. Konsepnya berupa saung-saung kayu yang berjejer menghadap sawah.

2. Penginapan

Penginapan di Dusun Bambu memiliki dua tipe yakni Cottage Kampung Layung dan Sayang Heulang.

Saat kamu berkunjung ke sana akan merasakan sensasi menginap dengan suasana pedesaan khas tradisional Sunda di Cottage Kampung Layung.

DI penginapan Kampung Layung terdapat taman di belakang yang dilengkapi dengan private jaccuzi dan barbeque di beberapa tipe kamar.

Sedangkan, tipe penginapan Sayang Heulang berupa glamorous camping atau glamping. Tipe glamping ini cocok bagi tamu yang ingin merasakan sensasi menginap di tengah alam terbuka.

Baca Juga:Bertamasya ke Jalan Braga Bandung? Bisa Coba 5 Aktivitas Kece yang Menarik untuk Dilakukan10 Tips Berkemah di Stone Garden dengan Aman dan Nyaman, Simak Nih!

3. Wahana Alam

Wahana alam juga jadi Fasilitas eksotis di Dusun Bambu Lembang. Tempat ini menyediakan fasilitas wahana yang sangat banyak sekali, sehingga kamu akan binggung memulainya dari mana.

Wahana yang tersedia harus kamu coba satu per satu, agar kamu bisa merasakan keseruan mencoba permainan di Dusun Bambu, Lembang.

0 Komentar