3 Fasilitas Eksotis di Dusun Bambu Lembang yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Fasilitas Eksotis di Dusun Bambu Lembang
Fasilitas Eksotis di Dusun Bambu Lembang (gambar:youtube/Trip jalan jalan)
0 Komentar

Adapun Wahana alam yang bisa kamu coba, selama masih berada di Dusun Bambu Lembang, adalah sebagai berikut:

1. Bike Tracking

Bike Tracking atau bersepeda di alam adalah salah satu keunikan yang ada di Dusun Bambu. Kegiatan olahraga yang menyenangkan disertai unsur tantangan ini sudah pasti mampu menarik banyak wisatawan yang menyukai bersepeda di sekitar kebun teh yang eksotis.

2. Taman Bermain Balad Lodaya

Taman bermain yang dilengkapi berbagai permainan tradisional, cocok sekali untuk kamu kunjungi dengan anak-anak. Disana anak-anak juga dapat mengeksplor alam sekitar sekaligus bermain dengan wahana-wahana tradisional yang seru.

Baca Juga:6 Pemandian Air Panas di Ciwidey yang Tak Boleh Dilewatkan, Cocok untuk Relaksasi Badan dan Pikiran!10 Objek Wisata Pantai Sawarna Banten yang Fenomenal, Surga Dunia Tersembunyi di Tanah Jawara

3. Menanam Padi Di Paddy Field

Masih berkaitan dengan anak-anak, menanam padi di Paddy Field sudah pasti jadi kegiatan yang dapat memancing rasa ingin tahu anak-anak yang mengunjungi Dusun Bambu Lembang Bandung.

Selain menyenangkan, hal ini juga dapat menambah pengetahuan anak-anak tentang memanen padi.

Namun kegiatan ini hanya bisa dilangsungkan ketika musim panen tiba. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Meskipun tidak bisa panen padi, pengunjung tetap bisa mengambil gambar dan foto sepuasnya.

4. Berkemah Di Eagle Camp

Melakukan camping di area pegunungan pastilah sebuah kegiatan yang mengasyikkan sekaligus penuh tantangan. Dengan berkemah disana, pengunjung dapat menikmati suasana sejuk kaki gunung secara alami. Dan tentu saja menambah pengalaman dalam hidup berkemah di alam terbuka.

5. Cafe Burangrang

Cafe yang terletak di dekat danau kecil ini merupakan tempat yang cukup mewah dikunjungi. Di sana pengunjung dapat menyantap sarapan dengan menikmati pemandangan sekitar dari ketinggian.

6. Pasar Khatulistiwa

Pasar yang dikenal bersih ini adalah tempat terkenal dalam berbelanja berbagai macam sayuran dan buah segar. Banyak para wisatawan yang mampir di tempat ini untuk sekedar berbelanja atau mencari oleh-oleh ketika datang ke Dusun Bambu.

Konsep wisata alam yang indah dengan menyediakan fasilitas eksotis di Dusun Bambu Lembang, jadi rekomendasi buat kamu yang lagi cari tempat liburan.

Baca Juga:Bertamasya ke Jalan Braga Bandung? Bisa Coba 5 Aktivitas Kece yang Menarik untuk Dilakukan10 Tips Berkemah di Stone Garden dengan Aman dan Nyaman, Simak Nih!

Saat kamu melihat dari fotonya saja sudah sangat takjub dengan pemandangan alamnya yang luar biasa, apalagi ditambah dukungan fasilitas eksotis di Dusun Bambu Lembang yang disediakan untuk pengunjung, makin betah aja liburan di sana.

0 Komentar