Mengenal 3 Destinasi Wisata Goa yang Hits di Wilayah Karesidenan Banyumas, Cocok untuk Menambah List Destinasi Liburanmu

destinasi wisata goa yang hits
goa lawa destinasi wisata goa yang hits di Karesidenan Banyumas (Ig/golaga_official)
0 Komentar

Memiliki panjang 250 meter, dengan rata-rata tinggi 12 meter, dan lebar 15 meter. Rasakan sensasi berpetualang di perut bumi. Sepanjang jalan goa sudah di beri penerangan lampu, dan jalur beton yang memudahkan pengunjung saat menelusuri goa.

Kamu akan menemukan sederet patung manusia yang menggambarkan kisah legenda Lutung Kasarung. Pemandangan lain yang tak kalah memukau adalah stalagtit dan stalagmit atau bebatuan alami yang menghiasi goa. Terdapat juga beberapa mata air sungai bawah tanah di dalam gua yang menjadi sumber kehidupan wilayah setempat.

Saat mengunjungi goa Jatijajar jangan lupa mencicpi kekhasan kuliner setempat. Yang cukup terkenal adalah menu pecel dengan kecombrang yang nikmat.

Baca Juga:Waktunya Menyatu dengan Alam! Ini 6 Rekomendasi Aktivitas Luar Ruangan untuk Mengisi Liburan yang Seru dan MenantangRekomendasi 4 Taman yang Strategis di Tengah Kota Purwokerto, Cocok untuk Melepas Penat di Sore Hari

Itu tadi beberapa rekomendasi dan gambaran destinasi wisata goa yang hits di Jawa Tengah. Bisa jadi rekomendasi destinasi liburan seru bareng keluarga sambil mempelajari fenomena alam. (*)

0 Komentar