Sensasi Ngopi di Kafe Alam yang Mempesona di Kabupaten Batang, Rasakan Kesejukan dan Kedamaian Berdampingan dengan Alam

Kafe alam yang mempesona di Kabupaten Batang
Foto Kafe Sapta Wening di Kabupaten Batang (Sumber by instaragram : sapta.wening )
0 Komentar

Tempat duduk dan meja pengunjung yang ada di kafe ini dibuat semirip mungkin dengan alam, yaitu hanya duduk dengan potongan kayu balok sedangkan mejanya mengunakan kayu yang di buat bulat. Menarik yaa, tradisional yang menyatu dengan alam. Bagi Anda yang sedang membutuhkan kesegaran dan kedamaian, tempat ini salah satu tempat yang cocok bagi Anda.

Sejuk dan dinginya udara akan menyegarkan tubuh dari segala kepenatan kegiatan sehari-hari. Pemandangan yang disuguhkan di kafe ini sangat indah dan mempesona. Pasalnya pemandangan tersebut berupa perbukitan. Selain itu, di kafe ini juga menyatu dengan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi dan meneduhkan, Duh jadi pengen ya ke sana.

Bagi Anda yang berkunjung dengan pasangan, tempat ini cocok dan enjadi salah satu tempat yang direkomendasikan. Pasalnya selain udara yang sejuk, tempat ini juga jauh dari keramain, sehingga cocok untuk deep talk atau sekedar bercengkrama bersama pasangan.

Baca Juga:Daftar 6 Penginapan di Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran Kabupaten Batang, Mulai dari 200 Ribuan Aja12 Tips Liburan Namun Tetap Hemat, Jiwa Anak Kost Harus Menerapkan Ini!

3. Metsa Kopi

Kafe alam yang mempesona di Kabupaten Batang lainya yaitu Metsa Kopi yang berada di kawasan Kembang Langit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Kafe ini menjadi salah satu kafe yang viral dan hits di Kabupaten Batang, pasalnya berada di kawasan alam dan memberikan berbagai spot yang instagramable sekali.

Tak hanya itu, pemandangan alam berupa kebun teh dan hampatan pohon pinus juga menjadi sensasi unik di kafe ini. Di kafe ini Anda bisa bersantai sambil berfoto bersama teman atau keluarga. Bagaimana tertarik untuk berkunjung? Pastinya tempat ini akan memberikan sensi ngopi dan berwisata di alam ya.

4. Pinus Kopi Sikembang

Kafe alam yang mempesona di Kabupaten Batang yang lainya yaitu Pinus Kopi Sikembang, yang berlokasi di Kawasan Kembang Langit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Kawasan Kembang Langit memang merupakan salah satu kawasan yang memiliki beragam kafe atau kedai kopi dengan pemandangan alam.

Sesuai namanya, tempat ini menyuguhkan sensasi ngopi di area kebun pinus. Tentunya sangat menarik ya ngopi di tempat terbuka di perkebunan pinus di tambah udara yang dingin dan menyejukan. Kafe ini menyediakan berbagai menu kopi mulai dari arabica, robusta, atau juga non coffe seperti coklat, matcha, dan lainya.

0 Komentar