4 Keunikan Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran, Wisata Alam Warisan Kolonial di Kabupaten Batang

Keunikan objek wisata kebun teh pagilaran
Foto Kebun Teh Pagilaran (sumber : visitjawatengah.jatengprov.go.id )
0 Komentar

Jika Anda tertarik dengan sejjarah namun juga menginkan tempat wisata yang menyagarkan, maka Kebun Teh Pagilaran ini menjadi solusinya. Selain itu,tempat ini juga cocok untuk wisata anak-anak karena dapat menambah wawasan.

2. Wahana Bermain

Keunikan objek wisata Kebun Teh Pagilaran lainya yaitu terdapat wahana bermain, diantaranya wahana Flying Fox. Dengan bermain Flying Fox Anda akan merasakan sensasi meluncur diatas ketinggian dengan pemandangan berupa kebun teh yang menyegarkan. Sangat menarik ya untuk dicoba.

Selain wahana Flying Fox, Anda juga bisa naik wahana bebak di atas danau kecil yang ada di kebun teh. Hal ini akan memberikan ketenangan pikiran karena udara yang sejuk dan air yang memberikan penyegar.

Baca Juga:Sensasi Ngopi di Kafe Alam yang Mempesona di Kabupaten Batang, Rasakan Kesejukan dan Kedamaian Berdampingan dengan AlamDaftar 6 Penginapan di Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran Kabupaten Batang, Mulai dari 200 Ribuan Aja

3. Jembatan Gantung

Keunikan objek wisata Kebun Teh Pagilaran selanjutnya juga terdapat jembatan gantung untuk menguji adrenali pengunjung serta sebagai spot foto yang hits di kebun teh ini.

Untuk melewati jembatan ini, harus hati-hati karena letaknya yang tinggi. Akan tetapi jangan khawatir, pasalnya ada pengaman tali yang melindungi Anda dan ada pemandunya juga.

4. Family Gathering

Keunikan objek wisata Kebun Teh Pagilaran selanjutnya yaitu terdapat fasilitas family gathering. Jika Anda ingin memiliki acara seru-seruan bersama keluarga atau rekan karka di tempat yang nyaman dan indah, maka kebun teh ini menjadi solusinya.

Pada kebun teh ini, juga tersedi fasilitas ruangan untuk rapat yang dapat di hadiri oleh banyak orang. Bagaimana? seru kan jika rapat disini karena kesejukan dan pemandanganya yang indah. Pastinya dapat membuat pikiran jernih sehingga rapat dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Itulah beberapa keunikan objek wisata Kebun Teh Pagilaran yang dapat menjadi referensi Anda jika berkunjung di Kabupaten Batang. Tempa yang sejuk, indah dan sunyi ini menjadi tempat yang cocok juga untuk menghilangkan stres dari aktiviats sehari-hari. Selamat liburan.

0 Komentar