Daftar 6 Penginapan di Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran Kabupaten Batang, Mulai dari 200 Ribuan Aja

Penginapan di Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran
Foto Penginapan Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran (sumber foto : agrowisata.pagilaran.co.id )
0 Komentar

Untuk mendapatkan sewa villa ini beserta faisilitasnya, Anda cukup membayar dengan Rp 1,000,000. Namun harga ini bisa berubah tergantung dengan kebijakan yang sudah disepakati. Bagaimana? murah bukan? Untuk 9 kasur tidur bisa membayar Rp 1,000,000.

2. Wisma Gladiola

Penginapan di objek wisata Kebun Teh Pagilaran selanjutnya adalah Wisma Gladiola. Penginapan ini menyediakan 5 kamar. Sama dengan penginapan yang lain, di penginapan ini juga tersedia free wifi dan TV LCD.

Penginapan ini juga di lengkapi dengan water haeter yang bisa meredakan rasa dingin di terasa di tempat ini. Selain itu, di penginapan ini juga tersedia beberapa kamar mandi yang bisa digunakan oleh pengunjung.

Baca Juga:12 Tips Liburan Namun Tetap Hemat, Jiwa Anak Kost Harus Menerapkan Ini!5 Wisata Curug yang Indah di Kabupaten Batang, Objek Wisata dengan Hamparan Alam yang Mempesona

Penginapan ini juga terdapat smoking area yang dapat digunakan oleh pengunjung yang merokok. Sehingga asap yang dikeluarkan oleh rokok tidak menyebar dan tidak mengganggu pengunjung lainya.

Harga sewa villa ini yaitu Rp 200,000 perkamar. Jika Anda penyewa 5 kamar sekaligus maka harga sewanya bisa mencapai RP 1,000,0000. Namun, jika Anda hanya menyewa kamar untuk beberapa saja, maka budget akan menyesuaikan.

3. Villa Alamanda 1

Penginapan di objek wisata Kebun Teh Pagilaran lainya yaitu ada Villa Alamanda Pada penginapan ini terdapat 9 bed atau kasur tidur, hal ini bisa menjadi solusi jika Anda mengadakan acara family gathering atau sekedar menginap bersama keluarga.

Fasilitas yang tersedia di penginapan ini yaitu free wifi, water heater, TV LCD dan smoking area. Harga sewa yang di terapkan pada villa ini yitu sebesar Rp 1,000,000 perrumah. Sehingga villa ini hanya bisa di pesan dengan 1 rumah penuh, tidak bis hanya memesan per kamar.

4. Villa Alamanda 2

Penginapan di objek wisata Kebun Teh Pagilaran lainya yaitu Villa Alamanda 2. Sama dengan Villa Alamanda 1, villa ini menyediakan 9 bed atau kasur tidur. Ini bisa menjadi pilihan jika Anda berlibur beramai-ramai. Fasilitas yang disediakan juga relatif sama dengan penginapan lainya. Sedangkan untuk harga sewa yaitu sebesar Rp 1,000,000 per rumah.

5. Villa Alamanda 3

Penginapan di objek wisata Kebun Teh Pagilaran selanjutnya yaitu Villa Alamanda 3. Fasilitas yang disediakan di penginapana Alamanda ini cukup sama dengan Alamanda 1 dan 2 yaitu terdiri dari 9 bed atau kasur.

0 Komentar