Daftar 6 Penginapan di Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran Kabupaten Batang, Mulai dari 200 Ribuan Aja

Penginapan di Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran
Foto Penginapan Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran (sumber foto : agrowisata.pagilaran.co.id )
0 Komentar

Fasilitas yang disediakan juga tak jauh beda, yakni terdapat free wifi, smoking area, TV LCD dan water heater. Untuk harga sewa villa ini juga sama dengan Villa Alamanda lainya yaitu Rp 1,000,000 per rumah.

6. Wisma Bougenville

Penginapan di objek wisata Kebun Teh Pagilaran yaitu Villa Bougenville. Berbeda dengan penginapan Villa Alamanda, penginapan ini tersedia 5 kamar dengan harga sewa masing-masing yakni Rp 250,000 per kamar.

Jika Anda ingin memesan 1 kamar saja, maka penginapan ini menjadi solusi yang cocok untuk Anda. Namun harga sewa per kamar ini bisa mengalami perubahan sesuai dengan perubahan yang disepakati pihak wisata.

Baca Juga:12 Tips Liburan Namun Tetap Hemat, Jiwa Anak Kost Harus Menerapkan Ini!5 Wisata Curug yang Indah di Kabupaten Batang, Objek Wisata dengan Hamparan Alam yang Mempesona

Fasilitas yang tersedia di penginapan ini juga relatif sama dengan penginapan lainya yaitu tersedia free wifi, water heater, smoking area dan TV LCD yang bisa digunakan oleh para pengunjung.

Itulah beberapa penginapan yang di are objek wisata Kebun Teh Pagilaran. Penginapan di objek wisata Kebun Teh Pagilaran ini menjadi solusi yang tepat bagi yang mengadakan acara bersama keluarga, teman atau bahkan rekan kerja.

Berwisata di Kebun Teh Pagilaran memang candu, karena kenyamanan, keindahan dan keasrian alamnya. Tak khayal jika objek wisata ini mejadi salah satu objek wisata yang populer di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah.

sumber : agrowisata.pagilaran.co.id

0 Komentar