Pengurus Baru Rifai’yah Kota Pekalongan Periode 2023-2028 Diminta Turut Cegah Perilaku Negatif Masyarakat

rifai'yah kota pekalongan
0 Komentar

Rifai’yah Kota Pekalongan Diharapkan Bisa Teruskan Nilai-Nilai Perjuangan Pendiri dan Pendahulu

Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi Basyir berharap agar pengurus Rifai’yah Kota Pekalongan bisa meneruskan nilai-nilai perjuangan yang sudah dilakukan oleh para pendiri dan para pendahulu di Rifai’yah. Selanjutnya, juga bisa bersinergi dengan Forkompimda untuk bersama-sama membangun Kota Pekalongan.

“Ke depan harapan kami pengurus baru Rifa’iyah ini bisa semakin membesarkan Rifai’yah agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan menularkan nilai-nilai perjuangan para pendahulunya,” kata Azmi.

Sementara Ketua PD Rifai’yah Kota Pekalongan, Muchamad Almufidu mengatakan, sesuai amanat dari pengurus pusat dan juga wali kota Pekalongan pihaknya akan menyusun program kepemudaan sebagai prioritas.

Baca Juga:Pastikan Siap Hadapi Musim 2023/2024, Seleksi Pemain Persip Pekalongan Akan Dilakukan Secara KetatParpol dan Penyelenggara Dibekali Teknis Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu, Antisipasi Munculnya Sengketa Pasca Penetapan DCT Pemilu 2024

“Mungkin awal akan kami mulai di internal Rifai’yah dulu, baru berikutnya kami akan bergerak ke luar organisasi,” katanya.

Almufidu menyatakan, Rifai’yah akan berupaya untuk lebih banyak berkontribusi di Kota Pekalongan, seperti yang juga sudah dilakukan sebelumnya. Di mana Rifai’yah menjadi salah satu pendiri Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pekalongan.(nul)

Laman:

1 2
0 Komentar