Rekomendasi 4 Taman yang Strategis di Tengah Kota Purwokerto, Cocok untuk Melepas Penat di Sore Hari

taman yang strategis di tengah kota
lokasi taman andhang pangrenan, taman yang strategis di tengah kota purwokerto (ig/andhangpangrenanpwt)
0 Komentar

Ada juga wahana permainan anak yang seru, aula sebagai tempat pertemuan, dan akan banyak ditemui stand-stand makanan yang bisa kamu coba. Nikmati sensasi makan di atas danau yang jarang di temui.

Taman Balai Kemambang buka setiap hari dari pukul 09.00 – 21.00 wib. Untuk harga masuk taman mulai dari 10.000 – 15.000 rupiah saja.

3. Alun – alun Purwokerto

Hampir tiap kota memiliki alun – alun sebagai alternatif untuk menikmati suasana taman yang strategis di tengah kota. Termasuk alun – alun Purwokerto yang terletak di jalan Jendral Sudirman dengan posisi yang sangat strategis.

Baca Juga:Simple dan Praktis! 5 Ide Menu Bekal untuk Berwisata, Menu Favorit Banyak OrangAnti Bosen! 5 Kegiatan Selama Liburan di Rumah yang Nggak Kalah Seru dan Bermanfaat

Kamu tinggal menyebrang jalan kaki untuk sampai ke Rita Super Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Purwokerto. Kemudian saat menyebrang ke arah Barat kamu akan sampai ke Masjid Agung Purwokerto yang adem dan megah.

Terdapat layar raksasa di area alun – alun, disediakan juga kursi-kursi taman yang mengelilingi alun – alun. Ada banyak stand jajan di sebelah Timur alun – alun yang bisa dinikmati sambil bersantai menikmati senja. Dan pastinya, untuk meikmati keseruan bersantai di alun – alun kamu tidak perlu mengeluarkan biaya masuk.

4. Taman Satria

Rekomendasi taman yang strategis di tengah kota selanjutnya adalah Taman Satria, yang merupakan kepanjangan dari motto kota Purwokerto yaitu, Sejahtera, Adil, Tertib, Indah, dan Aman.

Beralamat di Kebuntebu, Berkoh, Purwokerto Selatan. Saat kesini, kamu akan menjumpai pepohonan rindang yang membuat suasana taman sejuk dan adem. Menjadi RTH (Ruang Terbuka Hijau) Purwokerto yang asri, cocok untuk melepas penat.

Taman ini buka 24 jam penuh, bisa disinggahi kapan pun, dan gratis, tidak ada biaya masuk.

Itu tadi rekomendasi taman yang strategis di tengah kota Purwokerto. Tidak perlu menunggu waktu liburan panjang dan mengumpulkan uang untuk merefresh tubuh dan pikiran. Kamu bisa mengunjungi taman-taman kota ini kapanpun untuk melepas penat tanpa harus mengeluarkan biaya banyak. (*)

0 Komentar