Keistimewaan Pantai Ujung Negoro, Objek wisata yang Menyuguhkan Wisata Alam Sekaligus Wisata Religi

Keistimewaan Pantai Ujung Negoro
Foto Pemandangan Pantai Ujung Negoro (sumber foto by instagram : dolanbatang )
0 Komentar

Di area makam tersebut, terdapat sumber mata air yang unik. Pasalnya mata air tersebut sangat jernih dan tidak asin, meskipun berapada di dekat pantai.

3. Suasana yang Sejuk

Keistimewaan Pantai Ujung Negoro selanjutnya yaitu susana yang adem dan menyegarkan. Sebab di sepanjang bibir pantai terdapat pohon ketapang yang besar sehingga menjadi tempat berteduh bagi pengunjung.

Sering kali tempat teduh tersebut dijadikan tempat piknik bersama keluarga ataupun teman. Angin sepoi-sepoi dan lebutnya pasir pantai menambah betah untuk berlama-lama di pantai ini.

Baca Juga:Catat Ini! Tips Liburan Ke Pantai Agar Aman dan Nyaman4 Keunikan Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran, Wisata Alam Warisan Kolonial di Kabupaten Batang

4. Pemandangan yang Memukai Mata

Foto Pemandangan Pantai Ujung Negoro (sumber foto by instagram : dolanbatang )

Keistimewaan Pantai Ujung Negoro selanjutnya yaitu memiliki pemandangan yang memukai mata. Pantai ini terdapat tebing yang tinggi dan kokoh. Tebing tersebut bisa kita daki bersama-sama hingga mencapai puncaknya.

Sesampai dipuncak tebing, pengunjung akan disuguhkan dengan panorama pemandangan alam yang memukau mata. Spot ini menjadi salah satu spot yang favorit dikunjungi oleh wisatawan.

5. Terdapat Kafe di Bibir Pantai

Kafe Ujung Senja di bibir pantai Ujung Negoro (sumber foto by instagram : rofficet5692 )

Keistimewaan Pantai Ujung Negoro terakhir yaitu terdapat kafe yang hits banget di Kabupaten Batang. Nama kafe tersebut adalah Ujung Senja.

Dilihat dari namanya saja bisa kita ketahui bahwa kafe ini menyuguhkan pemandangan senja dengan sunset yang menjadi simbolnya. Anak senja wajib banget ke sini karenasangat cocok buat ngopi di bibir pantai sambil melihat sunset di sore hari. Hmmm sangat mengagumkan ya.

Namun untuk lebih nyaman dan dekat dengan bibir pantai, direkomendasikan ke kafe ini pada malam hari. Hal ini karena menghindari teriknya sinar matahari dan untuk melihat keindahan pantai pada malam hari yang tersaji dengan elok melalui kafe ini.

Baca Juga:Sensasi Ngopi di Kafe Alam yang Mempesona di Kabupaten Batang, Rasakan Kesejukan dan Kedamaian Berdampingan dengan AlamDaftar 6 Penginapan di Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran Kabupaten Batang, Mulai dari 200 Ribuan Aja

Itulah beberapa keistimewaan Pantai Ujung Negoro yang dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Selamat berlibur.

0 Komentar