Menilik Kemegahan Museum Gedung Sate Bandung, Menyuguhkan Nilai Edukasi untuk Pengunjung

Menilik Kemegahan Museum Gedung Sate Bandung
Menilik Kemegahan Museum Gedung Sate Bandung (gambar:youtube/Endanesia)
0 Komentar

7. Berinteraksi dengan Animasi Warga Belanda

Museum Gedung Sate kini memiliki fasilitas AR yang berada di dekat ruang audio visual. Di sini, kamu bisa berinteraksi dengan animasi yang terpampang di layar. Ruang AR memiliki beberapa properti seperti sepasang meja dan kursi, serta alat-alat yang digunakan untuk membangun gedung.

Dalam ruang berwarna birut tersebut, kamu bisa melihat dirimu berinteraksi dengan animasi-animasi warga Belanda dan pekerja bangunan sembari memanfaatkan properti yang ada.

8. Replika Balon Terbang

Terletak tepat di sebelah ruang AR, kamu bisa menaiki sebuah replika balon terbang dan menggunakan kacamata khusus virtual reality (VR). Saat menggunakan VR, kamu akan dibawa ke realitas alternatif dan menemukannya berada di sebuah balon terbang sambil menyusuri seluruh area Gedung Sate.

Baca Juga:Catat Ya! Begini Cara Naik Kereta Api Bagi Pemula yang Akan Melakukan Perjalanan Jarak JauhKenali 15 Perlengkapan Camping yang Wajib Dibawa Saat Berkemah, Pastikan Sudah Lengkap Ya!

Kamu yang tertarik menyusuri kemegahan Museum Gedung Sate Bandung, bisa langsung datang ke lokasi. Akan ada banyak hal menarik yang akan kamu dapatkan saat berkeliling gedung.

0 Komentar