Pesona Pantai Jodo di Kabupaten Batang, Keindahan Pantai dari Atas Tebing dengan Pemandangan Kereta yang Melintas

Pesona Pantai Jodo di Kabupaten Batang
Foto Bukit Cinta di Pantai Jodo (sumber foto by instagram : wisata_jateng )
0 Komentar

Pasalnya, di Bukit Cinta tersimpan pemandangan yang begitu mempesona, sehinggammebuat mata tak henti-hentinya memandang. Hamparan lautan yang luas mengeliling pantai, dan suara ombak yang begitu menawan membuat mata terpana.

Selain itu, di bawha tebing terdapat rel kereta api yang masih digunakan hingga saat ini. Dengan adanya rel ini, penambah elok pemandangan yang tersaji, apalagi disaat kereta api lewat. Menakjubkan bukan?

Jika Anda datang berkunjung di pantai ini pasa daat sore hari, maka Anda akan melihat pemandangan sunset yang sangat indah. Tak heran jika spot ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dan menjadi spot paling hits di pantai ini.

Baca Juga:Keistimewaan Pantai Ujung Negoro, Objek wisata yang Menyuguhkan Wisata Alam Sekaligus Wisata ReligiCatat Ini! Tips Liburan Ke Pantai Agar Aman dan Nyaman

Jika mengunjungi Bukit Cinta ini, jangan lupa untuk mengabadikan setiap momentnya. Pasalnya keindahan pemandangan yang disajikan di Bukit Cinta ini tidak akan didapatkan di tempat lain.

3. Tersedia Fasilitas Camping

Pesona Pantai Jodo di Kabupaten Batang selanjutnya yaitu tersedia fasilitas camping, yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati sepoi-sepoi angin pantai dibawah rindangnya pohon cemara.

Bagi Anda yang ingin memilih untuk menenangkan diri atau ingin menjernihkan pikiran, camping ini menjadi salah satu pilihanya. Pasalnya dengan bercamping di laut pikiran bisa menjadi lebih segar.

Selain pesona yang sudag diuraikan diatas, di pantai ini juga menyediakan berbagai wisata kuliner sambil menikmati keindahan pantai. Anda bisa memesan makanan khas Kabupaten Batang atau minuman yang menyegarkan.

Itulah beberapa pesona Pantai Jodo di Kabupaten Batang yang harus Anda ketahui sebelum berkunjung di sana. Pastikan saat berlibur tidka pada musim penghujan karena sering terjadi cuaca ekstrem yang menyebabkan ombak besar dan berbahaya.

sumber : batangkab.go.id

0 Komentar