Menjajaki Tempat Kuliner di Jalan Braga Saat Malam Hari, Nikmati Suasana Nongkrong di Bekas Kawasan Kolonial Belanda

Tempat Kuliner di Jalan Braga Saat Malam Hari
Tempat Kuliner di Jalan Braga Saat Malam Hari (gambar: youtube/trip of vina)
0 Komentar

La Baraga Bandung menyediakan menu mulai dari makanan tradisional yang sudah dimodernisasi sampai dengan menu western, semua ada di café ini.

Terlebih lagi, makanannya juga sangat terjangkau dan disajikan dalam porsi yang lumayan banyak.

Cafe ini cocok buat kamu yang lagi cari tempat tongkrongan, di sini setiap malam hari ada live music.

Baca Juga:5 Daya Tarik Wisata Alam Kampung Singkur Pengalengan, Permata Tersembunyi yang Berada di Bandung SelatanSerba Mudah! 4 Rute Menuju Lokasi Pantai Sawarna dengan Kendaraan Umum, Bikin Perjalan Kamu Makin Berkesan

6. Elldoda Cafe & Eatery

Elldoda Cafe & Eatery adalah salah satu tempat kuliner dan nongkrong seru di Braga. Kamu tidak akan sulit mencari tempat ini, kafe paling berwarna di Braga, itu pasti Elldoda Cafe & Eatery karena interiornya sendiri paling menonjol.

Di Elldoda Cafe & Eatery, ada berbagai macam kuliner enak untuk disantap. Bukan hanya kopi saja, melainkan aneka macam camilan dan main course dari Barat dan khas Indonesia.

7. Kopi Purnama

Tempat kuliner di Jalan Braga yang terletak di tepi Jl. Alkateri No.22, termasuk kedai kopi yang paling kondang karena telah berdiri sejak tahun 1930.

Pertama kali masuk, kamu akan disambut dengan fasad bangunan yang sederhana, dan masih punya ciri khas jaman dulu. Di sana Roti Srikaya dan Kopi Susu akan jadi menu yang paling tenar di Kopi Purnama.

Tempat ini akan buka setiap hari pukul 06.30-21.00 WIB, dengan kisaran harga makanan dan minuman di Kapi Purna berkisar Rp 5.000-47.000.

8. Sweet Cantina

Setelah puas mencicipi aneka kuliner di sepanjang jalanan Braga, baiknya ditutup dengan yang manis dan dingin, apalagi kalau bukan es krim.

Sweet Cantina merupakan kedai es krim yang membuat para pelanggannya rela antri panjang di sepanjang trotoar. Kedai es krim ini menyediakan es krim dengan cone, serta cookies yang tak kalah juara rasanya.

Baca Juga:Fasilitasnya Istimewa! Rasakan Suasana Syahdu Bermalam di Penginapan Kampung Singkur Pengalengan, Pengalaman Seru Staycation di Pinggir SungaiHarga Bersahabat! 7 Rekomendasi Penginapan Paling Dekat Pantai Sawarna dengan View Alam yang Menakjubkan

Ulasan tadi, dapat menjadi rekomendasi untuk kamu yang memang lagi cari tempat kuliner di Jalan Braga yang enak dan cocok buat nongkrong juga.

Kawasan cafe ala-ala yang menyediakan berbagai macam kuliner dari yang khas Bandung sampai kuliner dari negeri penjajah, semua ada di Jalan Braga.

0 Komentar