5 Daya Tarik Wisata Alam Kampung Singkur Pengalengan, Permata Tersembunyi yang Berada di Bandung Selatan

Daya Tarik Wisata Alam Kampung Singkur Pengalengan
Daya Tarik Wisata Alam Kampung Singkur Pengalengan (gambar: web Kampung Singkur)
0 Komentar

5 Daya Tarik Wisata Alam Kampung Singkur Pengalengan

2. Hamparan Sungai Yang Cantik

Destinasi wisata alam Kampung Singkur Pengalengan memiliki sungai yang sangat bersih dan juga indah sekali, aliran sungai ini ditata sedemikian rupa oleh pihak pengelola sehingga dapat menarik minat para pengunjung.

Sungai yang cantik ini berada diantara deretan pohon pinus yang menjulang tinggi, serta terdapat sebuah jembatan unik yang terbuat dari kayu yang semakin menambah kecantika lokasi aliran sungai..

Banyak dari pengunjung yang berfoto di aliran sungai ini, karena hamparan keindahan alamnya memang layak untuk diabadikan.

Baca Juga:Serba Mudah! 4 Rute Menuju Lokasi Pantai Sawarna dengan Kendaraan Umum, Bikin Perjalan Kamu Makin BerkesanFasilitasnya Istimewa! Rasakan Suasana Syahdu Bermalam di Penginapan Kampung Singkur Pengalengan, Pengalaman Seru Staycation di Pinggir Sungai

Selain itu, di sana kamu juga dapat menikmati suara aliran air yang menenangkan serta semilir angin yang menyejukkan.

2. Arung Jeram

Kampung Singkur Pengalengan memiliki daya tarik dengan permainan Arung Jeram. Kegiatan yang satu ini membutuhkan tim yang kompak ketika mengarungi sungai.

Kamu akan menyusuri sungai dengan arus yang cukup deras serta medan yang menantang, dengan menggunakan perahu karet.

Ragam wisata Arung Jeram biasanya akan dimulai dari hulu sungai, namun lain halnya dengan yang ada di Kampung Singkur Pangalengan.

Saat bermain arung jeram disini kamu akan memulai perjalanan di Situ Cileunca, dengan kondisi sungai yang cukup menantang.

Sebelum memulai kegiatan tersebut, kamu akan diberikan jaket pelampung serta helm untuk memastikan keamanan selama di perjalanan. Nikmatilah keseruan yang akan kamu dapatkan, jadikanlah liburan kamu untuk memberikan kenangan yang lebih berkesan.

3. Outbond

Wisata alam Kampung Singkur Pengalengan selanjutnya adalah lokasi wisata yang khusus Outbound. Kamu bisa seru-seruan saatberada di lokasi Outbound, permainan yang bisa kamu nikmati Flying Fox, Paint Ball, serta Tubing Trip.

Baca Juga:Harga Bersahabat! 7 Rekomendasi Penginapan Paling Dekat Pantai Sawarna dengan View Alam yang Menakjubkan3 Fasilitas Eksotis di Dusun Bambu Lembang yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Bermain dengan Flying fox, kamu akan merasakan sensasi meluncur diatas sebuah tali diantara jajaran pohon pinus dengan kencangnya. Butuh nyali yang kuat untuk mengikuti ragam wisata yang satu ini.

Permainan selanjutnya ada Paint ball, dimana kamu akan dilengkapi sebuah senjata yang berisi peluru warna-warni serta pakaian lengkap layaknya sedang berperang sungguhan.

Kamu juga bisa bermain di Tubing trip, di sana kamu akan di ajak menyusuri sungai dengan menggunakan sebuah ban yang didesain sedemikian rupa. Dengan ban tersebut kamu akan bergerak diatas aliran sungai sendirian.

0 Komentar