5 Daya Tarik Wisata Alam Kampung Singkur Pengalengan, Permata Tersembunyi yang Berada di Bandung Selatan

Daya Tarik Wisata Alam Kampung Singkur Pengalengan
Daya Tarik Wisata Alam Kampung Singkur Pengalengan (gambar: web Kampung Singkur)
0 Komentar

Kegiatan paling seru dan menantang selanjutnya adalah Offroad, dengan menggunakan sebuah mobil jep, kita akan diajak menyusuri hutan dengan cara yang berbeda. Siap-siap kuatkan jantung ya, karena kalian akan diajak beradrenalin.

4. Camping

Kampung Singkur Pangalengan merupakan surga bagi kamu para pecinta alam. Suasana alam yang sangat sejuk dan juga menenangkan.

Lokasi wisata yang sangat tepat untuk merelaksasi pikiran dengan melakukan kegiatan camping di kampung singkur. di sana area campingnya cukup luas dan dapat menampung banyak tenda.

Baca Juga:Serba Mudah! 4 Rute Menuju Lokasi Pantai Sawarna dengan Kendaraan Umum, Bikin Perjalan Kamu Makin BerkesanFasilitasnya Istimewa! Rasakan Suasana Syahdu Bermalam di Penginapan Kampung Singkur Pengalengan, Pengalaman Seru Staycation di Pinggir Sungai

5. Penginapan

Wisata alam kampung Singkur Pangalengan menyediakan saung untuk penginapan para wisatawan.

Bermalam di Kampung SIngkur memberikan kesan tersendiri untuk kamu yang berkunjung kesana. Lokasi penginapan yang bisa kamu sewa berad di sekitar aliran Situ Cileunca. Tentunya akan semakin memberikan kesan yang indah saat bermalam di sana.

Fasilitas wisata alam Kampung Singkur Pangalengan menyedian:

  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto yang ciamik
  • Penginapan
  • Restoran atau Tempat makan
  • Camping Ground

Untuk menikmati Destinasi wisata alam Kampung Singkur Pengalengan, kamu siapkan uang untuk membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000/orang. Selamat bersenang-senang dengan objek wisata yang ada di sana.

0 Komentar