Sangat Cantik, Ini 4 Wisata Curug Indah di Pekalongan yang Siap Memanjakan Penglihatanmu

wisata curug indah di pekalongan
0 Komentar

Tak perlu khawatir jika ingin datang ke curug ini, sebab pemerintah Kabupaten Pekalongan sangat mendukung perkemabnagan dari curug Bajing ini. Akses dan fasilitasnya sudah dibuat lebih memadai.

Curug Bajing ini memiliki ketinggian sekitar 75 meter, dengan diameter kolamnya sekitar 3 meter. Memiliki tatanan yang berundak-undak, sehingga curug ini sangat cantik jika dipandang oleh mata.

Namun demikian, aliran di curug Bajing cukup deras, sehingga pengunjung dihimbau untuk tidak berenang di bawah pancuran air terjun.

Baca Juga:4 Wisata Alam Cantik di Petungkriyono, Sangat Memukau dan Wajib DikunjungiIni Dia, 5 Destinasi Curug Populer di Pekalongan yang Wajib untuk Disambangi

Tapi tenang saja, kamu tidak perlu terlalu fokus ke air terjunnya saja. Kamu tidak berenang pun masih dapat menikmati pepohonan yang mengelilingi lokasi ini. Kamu juga bisa kegiatan camping, di kawasan yang sudah disiapkan.

Nah demikian tadi beberapa rekomendasi wisata curug indah di Pekalongan. Sangat cocok untuk kamu yang suka mengeksplor alam, dan hunting foto. Semoga rekomendasi ini bermanfaat untuk kamu. (*)

0 Komentar